ghetexlmpAvatar border
TS
ghetexlmp
Peratanyaan-pertanyaan sepele yang bisa bikin sakit ati
Oke gan, ini posting ketiga gw.
Spoiler for Bukti no repost gan:


Pasti pernah dong, suka gak suka, demen-gak demen, sebagai mahluk sosial kita bakalan bergaul ama manusia-manusia lain. Baik itu tua,muda,anak-anak,ataupun orang yang kelaminnya gak jelas.. #ehhhhh

Terkadang, pertanyaan yang menurut kita biasa aja, bakalan menjadi luar biasa buat orang laen. Terkadang pula pertanyaan yang menurut kita sangat luar biasa, ternyata menjadi sangat biasa untuk mereka yang menjawabnya.

Itu juga yang sering gw rasain selama ini.

Oke, sebagai pembelajaran buat kita semua, hari ini bakalan gw jabarin pertanyaan-pertanyaan yang menurut gw biasa banget, ternyata jadi sangat luar biasa kalo keadaan kita pada kondisi orang yang menjawab. Cekidot dibawah ye..^_^

Spoiler for Pertama:

1. Oke, pertanyaan pertama yang sering banget gw tanyain dulu ke temen-temen dan menurut gw biasa banget, tapi ternyata bisa jadi luar bisa menurut orang laen.

"Kapan Nikah..?? udah karatan kok ga nikah-nikah si..??"

Kalo menurut gw dulu, nih pertanyaan biasa banget. Tapi ternyata memiliki efek samping yang luar biasa. Dimulai dari kepala senut-senut,gigi nyut-nyut, meriang,panas dalam, batuk berdarah, TBC, bahkan kematian bisa jadi efek sampingnya .. emoticon-Big Grin (versi Lebay)

So, harap hati-hati melemparkan pertanyaan seperti ini. Bisa jadi temen yang kita tanyain bakalan ngerasa SakiiiiiT Atiii tuju keturunan ntarnya..

2. " Kapan Punya Anak..?" Udah berbulan-bulan kok gak jos-jos..?? Apa Butuh bantuan..?? #BACOKKKK
Spoiler for Kapan Punya Anak..??:

Okeh, pertanyaan kedua ini beberapa hari sering ngehantuin gw gan. Dimulai dari bangun tidur nyampe tidur lagi, pertanyaan ini selalu muter-muter di kepala gw. Mulai dari temen gawe, keluarga, tukang baso, tukang tambel ban, tukang sayur, tukang tambel gigi, nyampe ke Pak Gubernur sering banget nanyain hal-hal begini. TAU GAK SIIII...????? Pertanyaan ini bikin hati gw hancur, kepala gw botak, dan yang pasti ngurangin kegantengan gw..!!!

Dan lagi, pertanyaan beginiankan gak penting banget kalik yak. Emangnya kalo dah jos, pada mau ngasih mobil ke gw..?? Kalo udah joss, bakalan pada lari telanjang keliling lapangan sembari teriak-teriak kalo gw dah JOSSS..???!!! #Emosi

3. "Kapan nih si Otong bakalan punya adek lagi..??"
Spoiler for Kapan nambah anak..??:


Nah, pertanyaan ketiga ini pasti sering kita denger . dan, pertanyaan gini mungkin bikin yang ditanyain berpikiran begini :

"Nih orang kepo banget yak, mau nambah kek, mau ngurang kek, Masalah Buat ELO..???!! Kalo nambah, elu mau ngurusin..?? Kalo nambah, elu bakal ngempanin..?? Enggak Kan..???

Okeh gan, ini dulu ye pertanyaan-pertanyaan yang menurut gw bisa bikin gedeg... Ada yang laen menurut agan2..???

Spoiler for Tambahan:

Diubah oleh ghetexlmp 21-09-2013 07:31
0
5.1K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.