Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengharukan, Pemulung yang merawat lebih dari 30 bayi yang dibuang

yolandaimeAvatar border
TS
yolandaime
Mengharukan, Pemulung yang merawat lebih dari 30 bayi yang dibuang


emoticon-Matabelo

Bila pada saat ini ada yang kurang bahagia dengan hidupnya, ada baiknya membaca suatu perbuatan kasih yang di inspirasikan dari seorang pemulung di negeri China yang bernama Lou Xiaoying.

Seorang wanita telah dipuji sebagai pahlawan setelah melayani dengan menakjubkan dan mengharukan, seorang pemulung yang merawat anak-anak terlantar dan anak-anak yang dibuang oleh orang tuanya sendiri.

Lou Xiaoying, sekarang 88 dan menderita gagal ginjal, mengharukan diketahui memelihara dan merawat lebih dari 30 bayi yang dibuang oleh orang tua kandungnya, disekitar wilayah jalanan Jinhua, di provinsi Zhejiang timur Cina. seperti diberitakan oleh dailymail dia memberi nafkah dengan cara mendaur ulang sampah untuk memberi penghidupan kepada bayi-bayi tersebut yang sebagian sudah dewasa.

Dia dan almarhum suaminya Li Zin, yang meninggal 17 tahun yang lalu, sudah mendapati empat dari anak-anak nya sudah dewasa dan memulai hidup baru.
Putra bungsunya Zhang Qilin - kini berusia tujuh tahun yang ditemukan di tempat sampah oleh Lou ketika dia berusia 82 tahun.

"Meskipun aku sudah mulai tua saya tidak bisa mengabaikan bayi dan meninggalkannya meninggal di tempat sampah. Rupanya tampak begitu elok dan begitu membutuhkan kasih sayang. Aku harus membawanya pulang bersama "katanya.

Quote:


"Anak-anak saya lebih tua semua membantu merawat Zhang Qilin, dia sangat istimewa bagi kita semua. Aku menamainya demikian karena dia sangat unik dan berharga.

Melanjutkan ceritanya,

"Semuanya dimulai ketika saya menemukan bayi pertama, seorang gadis kecil ditemukan pada tahun 1972 ketika saya keluar mengumpulkan sampah. Dia hanya berbaring di antara sampah di jalan, ditinggalkan. Dia akan meninggal bila tidak kami selamatkan dan merawatnya.




emoticon-Sorry

Quote:

.
Quote:


Quote:




Lou meninggal karena gagal ginjal tetapi cerita hidupnya tentang cinta kasih tidak akan pudar selamanya






emoticon-Mewek


Lou, yang memiliki satu putri biologis, Zhang Caiying dan sekarang berusia 49, mengabdikan hidupnya untuk merawat bayi ditinggalkan.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)+ emoticon-Rate 5 Star

sumber:http://fb-cerita.blogspot.com/2013/06/mengharukan-pemulung-yang-merawat-lebih_4434.html
Diubah oleh yolandaime 29-06-2013 05:59
0
4.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.