P.Indra.RAvatar border
TS
P.Indra.R
Penemuan Sepatu Emas Di Bogor ?


Penemuan Sepatu Emas Di Dusun Rumpin Bogor – Penemuan benda misterius berbentuk sepatu emas di dusun rumpin Bogor menghebohkan masyarakat. Pemuda bernama Ahmad Badowi dan temannya Husein menemukan total 9 pasang sepatu emas di belakang halaman rumahnya.

Sepatu emas tersebut terdiri dari berbagai macam ukurun namun dengan bentuk yang sama. Anehnya lagi sepatu tersebut terlihat berkilau seperti emas. Kalau dilihat dari bentuknya memang mirip dengan sepatu biasa namun anehnya di beberapa sepatu tersebut terdapat ukurannya seperti 14, 15 dan 16. Lubang untuk memasukkan kaki pun sangat kecil tidak seperti sepatu pada umumnya.

Seperti cerita penemuan benda-benda misterius lainnya, penemuan sepatu emas ini pun dibumbui dengan cerita mistis atau diluar nalar manusia. Pada beberapa malam sebelum menemukan sepatu emas tersebut Ahmad Badowi mengaku bermimpi bertemu dengan ular sanca yang sangat besar dan ingin melilitnya. Mimpi tersebut terjadi terus selama beberapa malam.

Seorang ahli arkeolog yang dimintai pendapat menyatakan bahwa pada zaman kerajaan dahulu penggunaan sepatu belum seperti yang ditemukan belum ada. Dia bisa memastikan tidak ada data ataupun catatan tentang penggunaan sepatu seperti yang ditemukan.

Menurut agan itu sepatu emas atau bukan dan beneran sepatu atau enggak ?

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Pendapat agan-agan ::


Kalo menurut ane sih itu cetakan sepatu dari jaman kolonial belanda, Pas jaman kolonial belanda kan banyak yang yang bikin barang-barang berlapiskan emas
Diubah oleh P.Indra.R 28-06-2013 12:06
0
9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.