Tablo72Avatar border
TS
Tablo72
Orang Pintar Itu = Iluminati ??
Menurut ane Orang Pintar itu di akhir jaman justru lbh gampang jd pengikut dajjal gans.... dari pada orang bodoh... Kenapa ane blg gitu... ane cuman coba belajar dari kata2 patrick star yg bodoh...



1. Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

2. Spongebob: "Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?"
Patrick : "Menunggumu kembali.."

3. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!"

4. Pas Spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter, terakhirnya Patrick bilang: "Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat."

5. Waktu itu orang tua Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama orang tuanya. Demi Patrick, Spongebob bela-belain akting jadi orang bego biar orang tua Patrick ga ngatain anaknya bego. Terus Patrick bilang ke SpongeBob: "TEMAN ADALAH KEKUATAN

6. Waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin SIM, Patrick ngomong "Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..."

7. Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman-teman Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata: "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali..."


Nah Dari Semua Kata2 Patrick itu Jujur dan apa adanya... jd coba kita ubah kata2 patrick star dari teman menjadi tuhan maka sebagai seorang patrick dia tidak akan menjauh dari Tuhan karena dia percaya dengan Tuhan itu ada.

NB : Ane bukan motivator atau apapun ane cuman newbie tolol mengungkapkan fakta yg ane tau

edit di bwh dikit: maksd ane bodoh bukan dalam artian idiot... kalau org pintar itu dia pada cari tau lgs dajjal illuminati freemansonry, lambang2nya trus di kaitkan semua ama film , lagu , gambar... dikit2 ada mata satu di blg illuminati.. dia tanpa sadari dia itu udah bagian dari skenario illuminati karena dia menyebar lgs org yg g tau illuminati di blg illuminati trus jd pada tau... CMIIW
Diubah oleh Tablo72 19-06-2013 17:18
0
8.7K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.