Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kagomelagiAvatar border
TS
kagomelagi
Datang ke KTT APEC Bali, Pesawat Obama dan Putin Wajib Bayar Parkir
Jakarta - PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola bandara Indonesia Timur tetap mengenakan biaya parkir terhadap rombongan delegasi KTT APEC di Bali.

Meskipun termasuk kategori tamu VVIP dari Pemerintah Indonesia seperti rombongan pesawat Presiden AS Barack Obama dan Presiden Russia Vladimir Putin.

"Biaya parkir kalau terbang komersial, pesawat unschedule (tak terjadwal). Itu pasti kena," ucap Corporate Administration Departement Head AP I Hary Budi Waluyo kepada detikFinance, Selasa (25/6/2013).

Nantinya AP I menyiapkan parkir pesawat tidak hanya di apron Bandara Ngurah Rai tetapi juga di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Lombok hingga alternatif Bandara Sultan Iskandar Muda Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Hary menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia APEC tentang pesawat-pesawat yang akan menginap. Ia menjamin tidak akan ada kekurangan parkir pesawat.

Diakuinya, tidak semua pesawat menginap karena ada yang dijawalkan terbang kembali ke negara asal dan kembali untuk sebatas menjemput rombongan delegasi.

"Semua bisa landing cuma kalau parkir menginap karena ada keterbatasan kita menyediakan khusus di 3 bandara (Surabaya, Lombok dan Makassar),"
tegasnya.


Sumber : http://m.detik..com/finance/read/2013/06/25/172923/2283922/4/datang-ke-ktt-apec-bali-pesawat-obama-dan-putin-wajib-bayar-parkir

0
1.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.