Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goodnightloversAvatar border
TS
goodnightlovers
Munarman ditantang karena kasus siram air
Insiden penyiraman Jubir FPI Munarman menyiram sosiolog Tamrin Tomagola dengan air saat berbincang live di acara TV One tentang operasionalisasi hiburan malam selama Ramadan sangatlah miris .

ya mau yang salah argumen dari pak thamrin, mau pak thamrin tidak sopan menyela kata kata pak munarman, tapi apa sopan kalo seseorang menyiram air ke muka orang, setidaknya kalo tidak suka dibicarakan baik2, apalagi disini pak munarman membawa nama ormas, contohkanlah yang baik, bila ada yang salah benarkan dengan baik2, bila anda salah minta maaflah juga baik2, damai itu indah - anggoro adjarmangestu

Tipe² org inferior : merasa selalu dizalimi, merasa idenya adalah yg paling hebat, merasa argumennya yg paling benar, merasa datanya yg paling akurat. Tapi itu hanya perasaannya saja, nah ketika secara jelas² semua terbantahkan dan dia tidak mampu berlogika lagi, biasanya dia akan ngamuk. Dgn ngamuk dia merasa telah menakhlukkn org lain dan menjadi pemenang. Mungkin dia jg tahu, dgn ngamuk, org yg waras akan ngalah. Tapi ya tetap saja dia inferior. - V. Avien Setiawan Triatmojo


Tapi sepertinya munarman akan segera selesai alias kelar, dia akan segera habis waktunya, berikut foto penampakan penantang munarman:
Munarman ditantang karena kasus siram air

Katanya gini gan:
Muanrmann ! Lihat muka saya! Saya tidak takut! Saya tau di belakang kamu siapa! Pasukan kamu sudah saya ambil semua! Ini gaya kamu kan?emoticon-Bingung (S)

Kamu punya senjata ini saya pakai sekarang melawan kamu semua! Buktikan kawan kawan! Ini senjata kamu kan? duk duk duk Begitu? Demi Tuhaaaann !!!!!! boom duaaarr wusshhh duaaarr Hartamu akan habis!! Demi Tuhaaaaaannnnn !!!!!! duuuuaaaarrr bbooooommmbbb fufufufu Demi Tuhaaaaaaaaannnn !!!!! pak pak duaarrr fufufu jjeeegggeeerrr dduuuaaarr duk duk duk cring kumprang jeder duar duk duk duar jeeerr boommmbbb Itu kan gaya kamu Munarmannn? Pasukan mu sudah tidak ada!

Ingat kawan kawan, Bukti dari ucapan saya, Tidak lama lagi, Munarman dan semua pengikutnya dan semua yang masih membela Munarman akan habis, sehabis habisnya, Demi Tuhaaannn !!!!!! duaarr fuuffuuu Demi Tuhaaannn !!!!! duar jeger fufufu Demi Tuhaaann !!!! dduuuaaarr boommmbb Demi Tuhaaannn !!!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ni videonya gan:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Penampakan munarman takut:
Munarman ditantang karena kasus siram air


just joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Peluk
0
5.7K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread85KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.