Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baganlangAvatar border
TS
baganlang
bagi penguna telkom speedy!!!
bagi segenap penguna speedy di indonesia.. yg sering download ke website2 local indonesia. kami memberi himbauan utk harap maklum sebab koneksi antara Speedy dengan Infrastruktur local content sampai saat ini masih belom rampung.

jikalau temen2 penguna speedy ingin membantu atau melancarkan koneksi antara local content dan Telkom speedy.. silahkan telp 147 utk complain dan minta pihak telkom upgrade perangkat mereka ke arah Local Exchange supaya bisa mendapatkan kualitas yg baik.

jikalau ada yg kenal dengan admin telkom speedy silahkan contact saya utk lebih jelasnya.. atau ada temen2 yg turut prihatin.. bisa hub saya utk menjelaskan lebih lanjut.
terima kasih


regards,



Acong
Kuli Internet Indonesia

--------------------
edited.. 21 juni 2013:

ada info dari mimin... katanya kurang jelas nie.. maaf ya agan2 di sini yg membaca.. mungkin bahasa saya terlalu technical/tachkie.. ya maklum saya kan kuli internet.. tapi saya coba jelaskan bahasa normalnya...

Internet di ibaratkan jalanan .. ada jalan tol, jalan biasa dan jalan gang.
kondisi sekarang sebenarnya telkomspeedy itu punya jalan tol ke semua pemilik website di indonesia.. contohnya: kaskus.co.id

di karenakan ada jalanan rusak di antara koneksi dari telkom ke jalan tol ke website2 local.. jadinya kadang2 suka lelet..

- padahal temen2 teknis komunitas penyedia jasa internet sudah sampaikan ke bagian teknis telkom.. dan orang teknis sudah pada tau.. tapi dari management atasnya susah kale dijelaskan.. jadinya ya begini.. kualitas semaput..

sebenarnya udh berlarut2 kondisi seperti ini.. sudah 1thn lebih.. entah lah harus mengadu kemana..

sedih rasanya.. kualitas koneksi ke arah kontent lain di luar sana di baguskan.. sedangkan yg kontent lokal di abaikan.. padahal kontent local indonesia kan masih bnayak bagus2.. contohnya ya kaskus ini. gimana mao maju kalo kita di anak tirikan oleh provider terbesar di indonesia.. emoticon-Frown

saya yakin kalo masalah dari seluruh provider internet beres.. kaskus.co.id dan portal2 lain yg local bisa mengalahkan website2 luar seperti "g**gle, fa**b**k, dll"..

yaa begitulah ceritanya agan2.. semoga temen2 bisa pada membantu telp ke 147.. biar sampai ke pimpinan.. supaya ikut peduli terhadap kualitas internet indonesia.
Diubah oleh baganlang 21-06-2013 14:58
0
10.7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.