Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

S.R.F.ArtAvatar border
TS
S.R.F.Art
[SHARE] Cara Cepat Mahir Ngetik 10 Jari
Hi gan,
ane mau share nih ane heran gan sama orang2 luar di 10fastfingers.com, ngetik-nya kok ngacir2 semua yak emoticon-Bingung (S)
mungkin di sekolah waktu mereka kecil pas pelajaran TIK, basic-nya ngetik 10jari sampe mahir kali ya emoticon-Hammer (S)
mendingan gitu deh, daripada cara menghidupkan komputer/membuka microsoft word emoticon-Ngakak (S) eh tpi ada kaskuser ko yg rank-1 di 10fastfingers (ngetik indo) emoticon-I Love Indonesia (S)

oke back to the title, intinya ane pengen bisa tangan ane bisa ngetik 10jari, karna jari ane yg aktip max.cuma 4 emoticon-Hammer (S) klo agan berapa? Nah ane inget ada software/game yg buat nglatik kita buat nge-tik dengan benar, tpi udah kehapus, jadi ane searching lagi, namanya Rapid Typing, absolutely FREE.



Ini software/game (ane bingung nentuinnya emoticon-Ngakak (S)) membantu agan buat ngetik 10 jari yg baik dan benar dan disesuaikan sama jenis keyboard yg agan pake, sayang-nya ga ada jenis keyboard yg buat laptop (kebanyakan laptop ga ada numpad-nya kan? (bisa sih kayak pake Fn+NumLK)) tpi ga begitu masalah sih klo menurut ane.

Dan Alhamullilah gan, jari ane yg tadinya kaku banget, udah mendingan, ane mau latian terus gan. Oh ya, tersedia bahasa emoticon-I Love Indonesia (S)juga gan, fitur-nya macem2, ada statistik kemampuan agan, dll, agan juga bisa share kecepatan ngetik agan di situs rapidtyping tersebut (hampir sam kayak 10fastfingers.

Bagi yang udah mahir, ada juga pilihan buat expert, ane blum coba, tpi give it a shot! Sekian gan, bisa di unduh langsung atau visiti situs RapidTyping



Thanks gan, mohon
emoticon-Rate 5 Star atau mungkin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yg udah testi komen yaa dan semoga ane ga repost.

Spoiler for myThread:

Spoiler for Skor Kaskuser:








Diubah oleh S.R.F.Art 28-06-2013 05:43
0
2.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.