Honda CBR250R vs KTM Duke 200 vs Bajaj Pulsar 200NS
TS
powersteering
Honda CBR250R vs KTM Duke 200 vs Bajaj Pulsar 200NS
Honda CBR250R vs KTM Duke 200 vs Bajaj Pulsar 200NS
jangan lupa isi poll nya , agan pilih mana, makasih gan
Kenapa Ninin 250 gak masuk gan ?.
yang ini single silinder semua gan ... ninin kan 2 silinder
Quote:
Quote:
Quote:
Bajaj Pulsar 200ns
Quote:
Pada 200ns Pulsar terlihat dengan sedikit kejutan. Tidak hanya berbeda dari semua elemen desain dari pendahulunya, tapi jelas terinspirasi dari sepeda motor telanjang (tanpa fairing) internasional sebagian masih terlihat sebagai Pulsar klasik. Sedikit terlihat seperti lampu CB1000R, terinspirasi oleh tangki berbentuk besar, frame perimeter besar, knalpot tak terlihat dan ekor naik tajam dengan kursi berpisah semua memancarkan rasa mantap dan agresif yang kita belum pernah lihat sebelumnya pada setiap sepeda dibuat di India. Lentur dan pada saat yang sama berotot, 200NS terlihat bagian dari sepeda motor yang cepat dan benar-benar jeritan streetfighter dari setiap sudut. Satu hal yang menggangu gambar ini meskipun adalah stang yang terpisah, yang akan terlihat jauh lebih baik dengan tema keseluruhan jika stang itu menyatu (single bar).
Quote:
Quote:
Quote:
ini comparison nya
Quote:
Quote:
Honda CBR 250R
Quote:
Di antara para hooligan telanjang (tanpa fairing), CBR 250R sepenuhnya ber-fairing sebenarnya terlihat agak suram. Tapi jangan salah, ini adalah sepeda motor dengan tampilan ter baik, tidak peduli apa sudut yang Anda melihatnya. Tentu, hal itu mungkin membawa moniker 'bayi Blade', namun panel fairing besar dan lampu jelas telah model setelah besar Honda VFR1200F, mantap dan enak dilihat, dan ini CBR sedikit terlihat setiap bagian dari tourer, motor sport yang nyaman. Bahkan, setiap bagian dari desain sepeda motor telah diarahkan untuk menyediakan posisi naik yang nyaman dalam rangka untuk menhadapi mereka yang suka touring di jalan raya. Desain yang sangat baik dan netral pada sepeda motor tampak sempurna apakah membungkuk di sudut dengan lutut pengendara penyentuh aspal, atau sempurna vertikal, dengan beberapa bagian ekor yang manis. Dan di negara yang terobsesi dengan fairings penuh dan superbikes, CBR merasa paling seperti 'motor besar' di antara banyak motor motor lain membuat daya tarik tak terbantahkan.
Quote:
Quote:
Quote:
KTM 200 Duke
Quote:
Dari segi desain, Duke benar-benar memgunakan semua buku panduan dan mewujudkanya keluar.
Ini mungkin tidak lazim jika Anda terbiasa dengan desain pembuat sepeda Austria pada umumnya, tetapi dibandingkan dengan apa pun yang telah kita lihat di India sejauh ini, itu benar-benar berdiri jauh berbeda. Dan sementara itu benar-benar memancarkan rasa 'bentuk mengikuti fungsi', mulai melihat rincian dan Anda menyadari bahwa bahkan setiap bagian fungsional telah dirancang dengan bentuk dalam pikiran. Dari sudut tangki ke frame teralis yang indah, indikator panah, penuh kompak LCD konsol dan swingarm aluminium cor cantik diukir, setiap aspek kecil benar-benar mencolok.
Jika dewa yunani adalah dalam rincian, maka Duke adalah Gunung Olympus berinkarnasi dengan putusan Aphrodite tertinggi. Desain begitu radikal, bahwa itu hampir pada batas cinta-atau-benci di mana beberapa orang mungkin tidak menghargai selama bertahun tahun. Tapi hanya desain KTM itu, untuk melanggar batas-batas tradisional dari desain, sehingga kita benar-benar memuja motor itu.
Quote:
Ini comparison nya
Quote:
Quote:
menurut agan, yang mana yang menang ..
dan yang mana agan suka ..