0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[Selingan] Inilah Pelajar Yg Telah Memerawani 11 Cewek....ingat 11 Perawan ABG !!!!


ilustrasi


Spoiler for opo:

Perawani 11 Gadis, Pelajar SMK Diduga Salah Pergaulan


Madiun (beritajatim.com) - Kapolres Madiun Kota, AKBP Anom Wibowo, menilai jika tersangka kasus perstubuhan 11 gadis di bawah umur, Danang (18) memiliki penyimpangan seksual. Penyimpangan tersebut akibat salah pergaulan.

"Setelah kita periksa tersangka memang memiliki penyimpngan seksual, namun kita masih menunggu hasil pemeriksaan lengkap yang dilakukan oleh penyidik," ujarnya, Kamis (27/6/2013).

AKBP Anom mengatakan, selain adanya tanda-tanda penyimpangan seksual, juga ada pengaruh dari lingkungan. Karena saat diperiksa tersangka mengaku jika ia memiliki banyak teman yang 'nakal'.

"Ia memiliki banyak teman yang juga nakal. Dan ada indikasi jika teman-temannya juga melakukan hal tersebut. Namun sampai saat ini belum ada laporan jadi kami tidak bisa bertindak," jelas Anom.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Danang yang masih tercatat sebagai siswa kelas X di salah satu SMK yang ada di Kabupaten Madiun, diringkus oleh aparat Polres Madiun Kota, karena diduga telah menyetubuhi 11 gadis di bawah umur.

Tersangka diringkus di rumahnya, setelah petugas mendapatkan laporan dari orang tua salah satu korban Danang, sebut saja namanya Kuncup. Gadis 14 tahun itu sudah disetubuhi tersangka di sekitar Stadion Willis Kota Madiun.

Atas tindakanya tersebut tersangka akan dijerat dengan pasal 81 UU RI no 23 tahun 2002, perlindungan anak, tentang persetubuhan di bawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara.[rdk/but]

Quote:


bagaimana saya harus berkomentar???...emoticon-Bingung (S)


Spoiler for bonus:

Spoiler for Pesan:


Spoiler for selesai..:
0
92.5K
199
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.