Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Penerima Balsem Memakai Perhiasan, Kemensos: Emang itu Emas Beneran?
Banyak penerima dana BLSM yang disebut masih tergolong mampu. Mereka ikut mengantre dengan mengenakan perhiasan emas, menggunakan sepeda motor serta bermain BlackBerry (BB).

Mengenai hal tersebut, Kementerian Sosial malah meminta untuk tidak berburuk sangka karena belum tentu yang dipakai adalah emas asli dan motor milik warga penerima.

"Kita jangan suudzon dulu lah. Jangan berpikiran jelek. Yang pakai motor belum tentu motor dia. Yang pakai emas, Emang kamu tahu itu emas beneran?" ujar Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial dari Kementerian Sosial, Andi Zainal Abidin Dulung di Kementerian Sosial, Jalan Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

"Yang pakai BB yah pokoknya jangan berpikiran jelek dululah," imbuhnya.

Sementara itu, Menteri Sosial Salim Segaf Al Djufri menyebut ada beberapa masyarakat yang mengembalikan kartu KPS yang mereka terima karena merasa mampu.

"Yang kita inginkan munculnya kesadaran masyarakat. Apabila ia mampu, berikan ke kepala desa dan nanti diberikan kepada yang berhak," kata Salim.

Dari datang datang diterimanya, dari 10 juta kartu yang dibagikan, ada sekitar 5.645 kartu yang dikembalikan oleh masyarakat.

[url]http://news.detik..com/read/2013/06/27/174119/2286372/10/penerima-balsem-memakai-perhiasan-kemensos-emang-itu-emas-beneran?9911012[/url]

=====

emas kw maksudnya...
mas jawa ditimbang nonjokemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0
1.6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.