Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Adik Prabowo Subianto Sulap Ragunan jadi Singapore Zoo
JAKARTA- Adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo ditunjuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai Kepala Pengawas Kebun Binatang Ragunan.

"Kita taruh Pak Hashim, Pak Hashim kan enggak mungkin korupsi," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Kamis (27/6).

Pria yang akrab disapa Ahok itu, mengaku, telah bertemu langsung dengan Hashim untuk melakukan pembahasan terkait perkembangan ragunan. "Dia memang orang yang hobi untuk urusan binatang. Jaringan dia di dunia tinggi. Kerjasama antar kebun binatang bisa terjadi," harapnya.

Ahok yang juga mantan Anggota Komisi II DPR itu mengaku belum pernah pergi ke Ragunan, namun dirinya kerap kali mendapat laporan yang tidak menyenangkan tentang Ragunan. "Saya sih belum pernah ke sana tapi dari laporan-laporan yang masuk memang kurang baik. Jaman sekarang butuh transparansi, seperti binatang ini makannya berapa banyak, harus jelas gitu," tandasnya.

Dikatakan Ahok, pemprov berharap Kebun Binatang Ragunan dapat bersaing dengan kebun binatang di Singapura. "Nanti kami mau Taman Margasatwa Ragunan menjadi seperti Singapore Zoo. Di sana mereka punya lahan sekitar 20 hektar, ada berbagai hiburan untuk para pengunjung. Termasuk ada Safari Night. Nanti Ragunan harus menjadi seperti itu,” kata Ahok.

sumber

Semoga kebun binatang Ragunan bisa menjadi kebun binatang sebagus singapore zoo... Maju Terus Pak Ahok... rakyat Indonesia & Jakarta bangga kepada aksi "Jakarta baru" benahi Jakarta....
0
5.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.