Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edy02Avatar border
TS
edy02
Tidak Matikan Ponsel di Pesawat, Penumpang Ini Diusir
Haloo...Agan n Sista emoticon-Shakehand2
Ane cuman mau berbagi sedikit Informasi aja

langsung aja..



Tidak Matikan Ponsel di Pesawat, Penumpang Ini Diusir

MASIH ingat berita tentang pejabat Bangka Belitung yang ditegur karena terus menggunakan ponsel? Kejadian ini juga ada dalam sebuah penerbangan US Airways.

Saat dalam penerbangan, tentu Anda akan merasa terganggu jika penumpang di sebelah terus mengoceh melalui ponsel miliknya. Inilah yang terjadi pada seorang penumpang US Airways 906 yang terbang dari Florida menuju North Carolina.

Lindsay Bien-Aime terus saja berbicara di ponselnya saat pesawat akan lepas landas. Dia bahkan mengindahkan instruksi awak pesawat untuk mematikan ponselnya meski disampaikan beberapa kali. Melihat penumpang lain merasa terganggu dan cemas, pilot kemudian memutuskannya kembali ke bandara dan tidak boleh melanjutkan penerbangan.

Tak juga mempan, akhirnya pihak keamanan bandara turun tangan. Bukannya patuh, dia justru terus melakukan perlawanan. Setelah berhasil mengamankan penumpang tersebut, pihak bandara akhirnya menghapus Lindsay dan anaknya dari daftar penumpang US Airways 906, seperti dilansir HuffingtonPost, Rabu (26/6/2013).

Kejadian ini ternyata sempat direkam seorang penumpang penerbangan tersebut yang kemudian diunggahnya ke sebuah situs penyebar video. Tak urung, komentar pedas dilontarkan mereka yang menyaksikan video tersebut.

“Sungguh aneh, harusnya dia sudah merasa kalah setelah diamankan tiga orang polisi. Namun, dia justru terus melakukan penyerangan,” tulis akun petz120 dalam situs tersebut.


Ember :

Ane harap ada yg berbaik hati utk berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
buat ane yg masih newbie emoticon-Matabelo
0
2.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.