sang belalangAvatar border
TS
sang belalang
STOCKING BERBULU ANTI PEMERKOSAAN
Spoiler for awas ilfil:


MARAKNYA rudapaksaan membuat banyak kalangan memutar otak untuk mencari solusi. Pemerintah membikin seabrek kebijakan, polisi memperketat pengawasan, dan orang-orang cerdas berinovasi. Ini hasilnya.

Bayangkan Anda bertemu seorang perempuan ayu! Rambutnya apik, dandanannya modis, dan riasannya elok. Tapi, ketika dilirik, alamak, kakinya berambut begitu lebat. Entah apa yang ada di pikiran Anda.

Yang jelas, ’’kaki berbulu lebat’’ itu sedang menjadi perbincangan hot di Tiongkok beberapa pekan terakhir, terutama di media sosial Sina Weibo, ’’Twitter’’ ala negeri tirai bambu tersebut.

Yang sedang menjadi gunjingan itu adalah hairy stocking alias stoking bulu. Sesuai dengan namanya, stoking itu biasanya menjadi penghias kaki perempuan. Tapi, alih-alih menampakkan kaki jenjang nan mulus, kaki pemakainya seolah-olah menjadi berbulu lebat. Mirip orang yang sama sekali tidak pernah tersentuh pembersih bulu kaki. Jadi mirip monyet.

Jika memakai stoking tersebut, pemakainya berharap pria iseng yang mengganggu akan drop dan lari. Jadi, pria itu tidak lagi berniat untuk bertindak asusila.
Ide yang terkesan bagus, memang...

Namun, yang nyinyir dan menyindir juga tidak kalah banyak. ’’Kalau ini, sih, bukan pria iseng yang kabur. Orang yang ganteng pun jadi hilang mood-nya,’’ tulis salah satu komentar di Sina Weibo itu.

Situs pemantau tren di Tiongkok, ChinaSMACK, telah menawarkan stoking anti pemerkosaan tersebut ke seluruh dunia. Respons terbanyak adalah komentar yang menyatakan bahwa benda itu menjijikkan. Jangankan pria iseng yang kabur, para perempuan pun ogah memakai stoking tersebut.



ini sumbernya
0
6.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.