salsoeyAvatar border
TS
salsoey
Tahukan Agan Cara Dapat Uang 5 Juta Sehari Dari Kaskus?
SUMBER PASAR DUNIA



Main Kata - PasarDunia.com - Pengguna internet di Indonesia tentunya hampir semuanya familiar dengan nama Kaskus sebagai forum terbesar di Indonesia dengan jumlah member dan pengunjung yang dahsyat. Banyaknya informasi hangat dan bermanfaat dengan format penyajian yang dibuat menarik dan unik, pilihan sub forum dengan kategori tertentu, gaya bahasa yang khas beserta kehangatan yang terjalin di dalamnya membuat para member Forum online yang satu ini betah untuk lama-lama melototinya.

Bahkan, melihat perkembangan sekarang yang semakin seriusnya pihak Kaskus mengelola FJB atau Forum Jual Beli sebagai peluang bisnis baru untuk berjualan baik barang maupun jasa, yang tentu saja keuntungan akan didapat dari dan untuk para membernya, bisa jadi itu dilakukan pihak Kaskus sebagai alasan beserta tindakan nyata untuk bisnis bersama, atau juga sebagai bentuk untuk membangkitkan selera bisnis anak muda sekaligus menanamkan kesadaran jiwa entrepreneur di usia muda.

Beberapa member Kaskus mengaku yang diungkapkan lewat "Rejeki Ngaskus" banyak yang senang dengan pendapatan mereka dalam sebulan yang hampir bisa lebih dari Rp. 5 juta Rupiah. Tentu saja ini lebih dari kata lumayan, bukan?

Tapi masalahnya sekarang adalah, jika itu tadi pendapatan sebulan, adakah yang pernah dapat 5 juta sehari? Bagaimana caranya? Apakah Anda Tahu?

Kita kembali ke judul, di mana saya bertanya "Tahukan Anda cara Dapat 5 Juta Sehari Dari Kaskus?" Jadi kalau Anda tahu, tolong kasih tahu saya, ya? emoticon-Big Grin

SUMBER PASAR DUNIA
0
5.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.