Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monicalittrellAvatar border
TS
monicalittrell
5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi
5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi


Maaf ya kalo emoticon-Salah Kamar


Sosok pesepakbola mungil ini memang hampir menjadi idola bagi semua penggila bola. skill dan teknik yang memukau menjadi salah satu daya tarik dari seorang messi. Seperti halnya orang selebritas ataupun tokoh dunia, Messi juga tidak luput dari terpaan dengan berita-berita hoax yang menyebar di internet. Berikut 5 berita “hoax” tentang Lionel Messi

1. Kontrak Messi di Klub Raksasa Rusia.

5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi

Belum lama ini, Media spanyol mempertanyakan loyalitas seorang Lionel Messi kepada klubnya, Barcelona. Loyalitas striker Argentina itu terbukti dalam bentuk penolakannya saat menerima tawaran menggiurkan dari klub raksasa Rusia, Anzhi Makhachkala.Messi dikabarkan menolak tawaran gaji 30 juta Euro atau setara Rp 382,6 miliar per musim, yang akan menjadikannya pemain termahal di jagat raya.

Kendati demikian, rumor itu buru-buru dibantah oleh manajemen klub yang berbasis di Makhachkala itu. Konsultan pemasaran Anzhi, German Tkachenko, tegas membantah kabar sikap Anzhi tersebut.”Itu sama sekali tidak benar,” katanya kepada harian Rusia, Sport Express seperti dikutip Fox Sport, Sabtu (29/12). German menegaskan, saat ini Anzhi tampil sebagai klub yang selektif dan tidak ingin menghabur-hamburkan uang.

2. Messi Meninggal

5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi

Fox Sports, media televisi di Amerika. Melalui akun Twitter resminya, mengabarkan bahwa Lionel Messi telah meninggal dunia. Karena serangan jantung saat mengikuti sesi latihan bersama El Barca, Minggu (27/5/2012). Tweet tersebut langsung membuat ramai dunia maya. Tentu saja. Karena kicauan tersebut hanyalah hoax. Itulah sebabnya langsung dibantah majalah Spanyol, Sport.es. Bahwa Messi masih dalam keadaan baik-baik. Tidak kurang suatu apapun.

3. Messi Masuk Islam.

5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi


Banyak sekali foto-foto di sosial media yang memberitakan bahwa messi masuk islam salah satunya karena foto Messi mengenakan baju koko (gamis) dan foto shalat dua orang dengan kaos Messi menjadi imam dan Ronaldo menjadi makmum kemudian dengan mudah mengabarkan bahwa mereka masuk Islam. Foto ini juga menjadi bahan bagi pendukung Barcelona untuk menjatuhkan mental pendukung Real Madrid.

4. Foto Dukungan Lionel Messi Terhadap Palestina

5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi

Foto ini sebenarnya di ambil di sebuah TV swasta, TV ONE, yang memberitakan bahwa messi memegang kaos bertuliskan free Palestine (bebaskan Palestina). Dari pihak TV belum mengonfirmasi kebenaran video ini. Namun itulah yang tersebar dimedia internet akhir-akhir ini saat Israel menyerang Palestina.Ternyata foto dan video soal Messi adalah HOAX, foto tersebut palsu dan hasil photoshop.

5. Messi “Sombong”

5 Berita “Hoax” Tentang Lionel Messi

Selain menuai pujian atas talenta dan skill di tengah lapangan hijau, Lionel Messi juga terkenal dengan sikap rendah hati. tapi sekarang, ada klaim yang menyebutkan bintang Argentina dan Barcelona kini bersikap sombong dan angkuh. Pernyataan itu dilontarkan Ernesto Vecchio, sosok yang bertanggung jawab atas awal karier Messi di Argentina. Vecchio mengajak Messi kecil bergabung dengan Newell’s Old Boys setelah melihatnya bermain di jalanan Rosario yang merupakan kampung halaman Pemain Terbaik Dunia 2009.

Terlepas dari talenta besar yang di milikinya, Messi jarang membuka diri kepada media ataupun mengumbar ego. jadi sobat unik apakah seorang messi bisa di sebut “sombong”?.

Sumber: Dari berbagai sumber, uniknya.com, April 2013



Tolong di emoticon-Rate 5 Star ya gaaan. Makasiih... emoticon-Kiss
0
5.8K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.