Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handyfennyantoAvatar border
TS
handyfennyanto
Lingerie For Woman and Its Man
Share Infro From Woman Secret Shopz (www.facebook.com/Woman.Secret.Shopz) BB Pin. 25D93328

Apa yang ada di benak pria memang selalu menjadi topik menarik bagi kita, kaum hawa, apalagi jika menyangkut urusan ranjang. Meski momen keintiman di sana seringnya berujung tanpa busana, sebagian besar pria ternyata akan jauh lebih terstimulasi apabila pasangan mengenakan sebentuk busana yang mampu memamerkan asetnya sebagai ‘menu pembuka’ sebelum memasuki ‘babak utama’. Bagi pria, lingerie yang fungsi utamanya adalah untuk menonjolkan, memamerkan, dan mengaksentuasi area-area sensual dari tubuh perempuan, memang memiliki daya tarik simultan tersendiri karena mengandung unsur stimulasi yang intens sekaligus menyisakan misteri, memberikan ruang bagi mereka untuk berimajinasi.



Pertanyaannya adalah, sebagai perempuan, sudahkah Anda menyadari pentingnya jenis busana yang satu ini dalam memelihara hubungan suami-istri?


Nyatanya ketika diberi pilihan skenario bercinta antara memasuki kamar dan mendapati perempuan telanjang atau perempuan dalam balutan lingerie seksi, mayoritas pria justru memilih yang terakhir. Mengapa? Ada alasan yang kuat di balik fakta bahwa para pria menganggap lingerie begitu memikat. Untuk meningkatkan gairah seksualnya, kebanyakan pria membutuhkan 3 hal: daya tarik seksual, unsur misteri, dan inisiatif untuk ‘menggoda’ dari sang perempuan. Perempuan telanjang mungkin memiliki daya tarik intens, tapi tak ada lagi misteri yang tersisa untuk ‘dikuak’ oleh pria. Di sisi lain, perempuan dalam balutan lingerie seksi memiliki daya tarik yang justru lebih intens karena mampu memberikan ekspektasi sama besar akan hubungan seksual, tanpa menghilangkan unsur misterinya. Apalagi lingerie itu sendiri bersifat seduktif, sehingga dengan hanya mengenakan lingerie di depan pasangan, Anda telah menunjukkan inisiatif untuk ‘menggoda’.


Dalam konteks seksual, pria adalah makhluk visual. Lingerie, salah satunya, mengakomodasi keingintahuan mereka akan keindahan lekuk-lekuk tubuh Anda. Ketika pasangan melihat perempuan yang dicintainya hanya mengenakan sepotong lingerie menggoda, dia bisa 'membayangkan' Anda terlepas dari berbagai peran lain yang Anda jalani dalam kehidupan sehari-hari, misalnya sebagai karyawan di tempat kerja atau ibu rumah tangga dan ibu dari anak-anaknya. Lingerie yang melekat di tubuh Anda berlaku layaknya sebuah dokumen pengesahan bahwa kali ini, dalam momen intim Anda berdua, Anda hanya miliknya seorang. Artinya, Anda tak akan terganggu oleh tuntutan sehari-hari seperti last minute assignment dari atasan, memasak makan malam, mencuci piring, atau membantu anak-anak dengan tugas sekolah. Pemandangan indah yang tersaji di depannya, Anda dan bra cantik berenda dengan thong yang senada, memperkuat antisipasinya menuju momen intim berdua.


Bagi pria, semangatnya dalam melepaskan lingerie seksi dari tubuh Anda sama dengan semangat anak kecil yang tak sabar membuka bungkus kado untuk mengeluarkan isinya. Antisipasi akan apa yang menanti di dalamnya membuat sensasi membuka ‘bungkusnya’ jadi jauh lebih menarik. Gairah terhadap Anda dan antisipasi akan hubungan seksual akan ‘terbangun’ seiring dengan eksplorasinya menyusuri lekuk tubuh lewat sentuhan, merasakan sensasi bahan lingerie Anda di permukaan jari-jarinya. Perempuan biasanya mendambakan koneksi emosional dengan pasangan mereka dalam rangka membangun momen, mulai dari foreplay hingga menu utama (seks). Perempuan membutuhkan rasa aman yang didapat dari kepastian bahwa mereka diinginkan dan dianggap seksi oleh pasangan. Lingerie mampu memberi kekuatan tak kasat mata untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat perempuan merasa lebih feminin dan seksi. Rasa percaya diri ini pada akhirnya dapat membantu Anda untuk ‘melepaskan’ sisi liar yang selama ini tidak pernah disadari, Anda sembunyikan dengan alasan malu, takut, atau sengaja Anda tekan dengan dalih norma dan kepantasan.



Mengenakan lingerie seksi dapat memberikan sensasi stimulasi sensori yang dibutuhkan bagi Anda berdua untuk pengalaman seksual yang lebih berkualitas, dan tentunya hubungan interpersonal yang lebih dalam dan intens. Perempuan mana yang tak ingin melihat pasangannya ternganga, terpikat oleh pesona sensualnya? Perempuan mana yang tak merasa istimewa saat mata pasangannya berkilau penuh harap dan penantian saat jemarinya perlahan menelusuri dengan lembut tepian thong tipis yang dikenakannya? Mengetahui bahwa Anda memiliki kekuatan seduktif yang kuat terhadap pasangan pada kenyataannya dapat menambah intensitas pengalaman seksual Anda sendiri.


Jadi mengapa tidak membiarkan singa betina yang selama ini bersemayam dalam diri Anda lepas untuk sementara, menunjukkan dominasinya dengan mengenakan lingerie seksi nan menggoda? Bagi Anda yang belum pernah mengenakan lingerie sebelumnya dan masih ragu untuk mencoba karena takut canggung dan tak biasa, jangan dulu berputus asa. Lingerie masa kini hadir dalam variasi material, gaya, dan warna yang tak terbatas jumlahnya. Anda hanya perlu menemukan lingerie yang tepat. Bagi Anda yang berani, coba lingerie bermaterial see-through yang mampu memberikan aksentuasi sneak preview di berbagai area intim pada tubuh, atau bahan vinyl yang menantang. Bagi Anda yang ingin mencoba namun masih kurang nyaman dengan material yang kurang akrab di telinga, Anda dapat mengenakan lingerie dengan bahan satin atau renda yang tidak terlalu berani, namun juga tidak kalah seksi. Selera pria akan lingerie wanita memang berbeda antara satu dengan lainnya. Namun pada dasarnya, pria lebih tertarik pada perempuan yang nyaman dan percaya diri akan sensualitas mereka. Jadi, jangan hanya terpaku untuk membeli lingerie yang sesuai selera pasangan, sesuaikan juga dengan selera Anda.



Yang terpenting adalah untuk menemukan lingerie yang membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri. Karena perempuan yang nyaman dan percaya diri memancarkan aura sensual alami yang justru akan membuat pasangan semakin tergila-gila. Dengan demikian, sensualitas Anda akan terdongkrak naik tak hanya bagi pasangan, namun juga bagi Anda sendiri.
Selain bra, g-string dan stocking memang sudah menjadi konsumsi umum dalam kategori lingerie, berikut adalah 3 jenis lingerie seksi favorit pria yang mampu menonjolkan aset Anda sekaligus mengobarkan gairahnya dengan seketika:
Korset
Korset mampu mendongkrak dan memadatkan bagian payudara ke atas dan ke tengah, sehingga belahan dada Anda dijamin akan mengundang mata pasangan, menjadikannya pusat perhatian. Korset juga berfungsi membentuk dan mengaksentuasi bagian pinggang dan pinggul, memahat lekuk tubuh Anda layaknya sebuah gitar Spanyol.



Babydoll
Babydoll membingkai lekuk payudara dengan indah melalui kerah bentuk V yang luar biasa rendah. Sedangkan materialnya yang ringan dan tipis membalut lembut kontur tubuh Anda. Jika ingin lebih menantang, Anda bisa memilih babydoll yang terbuat dari jenis bahan see-through, dipadukan dengan thong atau g-string. Babydoll dengan material jenis ini akan mengaksentuasi payudara Anda tak hanya dari kerah V yang ‘terjun bebas’, tapi juga melalui pemandangan ‘sayup-sayup’ payudara Anda yang mengintip, memamerkan puting Anda dari balik material tipis tembus pandang, dengan bagian bawah yang menampilkan secara samar g-string atau thong Anda.



Teddies
Teddies memiliki kerah V yang luar biasa rendah seperti babydoll, namun yang membedakannya adalah teddies juga memiliki potongan high-cut di bagian bawah, sehingga hanya menutupi area vagina dengan area pinggul dan pinggang terbuka.








Percayalah, menyaksikan sendiri efek kekuatan seduktif lingerie yang Anda kenakan terhadap pasangan dan sensasi kenikmatan seksualnya bagi Anda berdua akan meningkatkan kepercayaan diri Anda sebagai perempuan seksi dan menggoda (setidaknya bagi pasangan Anda). Seiring dengan tumbuhnya rasa percaya diri, jangan kaget jika Anda jadi ketagihan untuk menambah koleksi lingerie serta bereksperimen dengan material atau gaya berbeda.

Untuk Mendapatkan Lingerie Import.. Find In Here (www.facebook.com/Woman.Secret.Shopz) BB Pin. 25D93328
0
2.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.