Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DrupadiDewiAvatar border
TS
DrupadiDewi
Film The Act of Killing / Jagal dibagi gratis Gan... sedot deh
Film The Act of Killing yang menelanjangi bagaimana sejarah versi Orde Baru dibangun, kini dibagikan gratis di Indonesia.

The Act of Killing/Jagal (2013) karya Joshua Oppenheimer ini bercerita tentang pembunuh massal yang menang dan menjadi pahlawan. Hal ini dimungkinkan ketika kejahatan dipropagandakan sebagai aksi heroik, dan ketika fiksi dijadikan fakta.

Jungkir-balik moralitas ini tidak jauh dari kita. Terjadi pada kita. Hari ini. Mungkin juga besok. Dan mungkin kita tak menyadarinya.

Diambil gambarnya seluruhnya di Indonesia dengan latar belakang sejarah gelap pembantaian massal 1965, film ini bercerita tentang persoalan besar umat manusia: tentang apa artinya menjadi manusia.

Sila download di [url]www.actofkilling.com[/url]. Tersedia film kualitas tinggi (HQ) berukuran 1,2 GB dan yang kecilan, tapi kualitas gambar tak sebagus yang satunya (448 MB).

Tersedia pula di Youtube. Silakan pilih kualitas, dari 1080p sampai 144p, sesuaikan dengan ukuran layar dan kecepatan internet.




Bagi mereka yang kesulitan mengunduh film ini dipersilakan menghubungi publisis film di email anonymous@final-cut.dkuntuk mengatur pemutaran di komunitasnya dan mendapatkan DVD-nya.

Baca juga sinopsis, pernyataan sutradara, ko-sutradara, konteks sejarah, catatan produksi, bacaan pendukung, dan lainnya di https://www.facebook.com/filmjagal/notes.

Film ini sejak awal diharapkan ditonton sebanyak-banyaknya orang Indonesia, bahkan, pembajakan pun diharapkan oleh sutradaranya.
Diubah oleh DrupadiDewi 05-01-2014 04:21
0
19.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.