Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

izal94Avatar border
TS
izal94
Stocking Bulu Kaki Lebat Anti Pelecehan Seksual
Spoiler for :

Spoiler for :

Pelecehan seksual menjadi momok bagi kaum hawa di manapun. Namun baru-baru ini ditemukan sebuah ide nyeleneh untuk mengurangi ketakutan tersebut. Di internet muncul sebuah foto stocking yang diklaim sebagai anti pelecehan seksual.

Para netizen terkejut karena stocking yang dimaksut adalah berupa bulu kaki yang sangat lebat di seluruh kaki. Foto itu diunggah di website berbasis di Shanghai bernama ChinaSMACK. Di sana juga disebutkan bahwa stocking anti pelecehan itu cocok untuk musim panas.

"Super seksi, stocking penuh bulu kaki anti pelecehan untuk musim panas," tulis seorang user ChinaSMACK saat mengunggah foto. "Sangat penting dimiliki para gadis untuk jalan-jalan."

Tidak jelas darimana asal stocking tersebut dan dijual dimana. Namun banyak netizen yang syok dan menentang keras keberadaan stocking berbulu lebat itu. Mereka menganggap stocking nyeleneh itu akan lebih merugikan orang yang memakainya daripada memberikan keuntungan.

"Ini sih tidak hanya menjauhkan pria mesum tapi juga cowok ganteng," tulis seorang netter. "Menjijikkan! Aku yang seorang cewek saja tak akan sudi memakainya apapun yang terjadi," imbuh netter lainnya. "Penting apanya? Lebih baik pakai saja baju tertutup lebih simpel dan modis."
emoticon-Takut
0
2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.