Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erlanggaparzelaAvatar border
TS
erlanggaparzela
Bocah Stylish dengan 2.500 Followers di Instagram
[QUOTE]
Bocah Stylish dengan 2.500 Followers di Instagram




Tidak hanya orang dewasa saja yang dapat tampil stylish. Tak juga hanya anak artis Hollywood terkenal seperti Suri Cruise, yang merupakan anak dari Tom Cruise dan Kate Holmes, Shiloh, yang merupakan anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt, Romeo Beckham, anak kedua pasangan David dan Victoria Beckham, yang selalu menjadi sorotan dalam dunia fashion.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Terdapat seorang anak yang sangat stylish walaupun orang tuanya bukan seorang artis. Bocah lelaki berumur 5 tahun ini mungkin menjadi seorang anak yang paling stylish di dunia. Alonso Mateo, telah memiliki 2.500 pengikut di Instagramnya, tempat di mana dia berbagi penampilannya untuk para penggemar.

Di setiap foto dia berpose penuh percaya diri, berbagai gaya ia tampilkan membuat penampilannya menjadi sangat keren. Hampir semua foto Alonso Mateo yang diunggah ke Instagram masuk ke daftar terpopuler di media sosial ini. Ibu Alonso Mateo adalah Luisa Fernanda Espinosa yang merupakan fashion stylist freelancer yang memposting gambar anaknya ke Instagram. Saat ini terdapat 5 akun yang didedikasikan atas gaya keren Alonso Mateo, dua di antaranya bahkan baru dibuat bulan lalu.

Tak hanya itu, Alonso juga telah menjadi model brand terkenal seperti Chanel, Dior, Tom Ford, Gucci dan lainnya. Ugo Mozie, penata gaya bagi sejumlah artis terkenal seperti Chris Brown dan Beyonce adalah yang pertama kali menemukan Alonso Mateo di Instagram. Mozie terpesona dengan kepercayaan diri bocah lima tahun ini. Gaya pada foto-foto Alonso merupakan gayanya sendiri. Ibunya tidak pernah mengarahkan gaya pada anaknya yang sangat stylish ini.

Alonso Mateo lahir dan besar di Monterrey, Meksiko. Sejak dua tahun lalu ia dan keluarganya pindah ke Laguna Beach. Ibunya bekerja sebagai kontributor majalah Harper's Bazaar Meksiko dan ayahnya memiliki perusahaan yang bergerak di bidang saham.

SUMBER....................[/QUOTE

Lucu banget nih bocah stylish banget lagi!!!!!!
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.