Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baik.lu.padaAvatar border
TS
baik.lu.pada
Saling Ejek, FBR vs FORKABI Bentrok, Satu Korban Luka Bacok

masa kecil mereka





udah besar




itoday- Aksi dua ormas bentrok di Jalan Rawa Simpruk, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/6) dinihari. Akibatnya dari peristiwa bentrokan itu seorang mengalami luka bacok serta satu gardu milik FBR dibakar.

Korban yang bernama Ahmad Fauzi,24, disabet senjata tajam hingga mengenai lengan. akibatnya korban dibawa rekannya ke RS Fatmawati untuk diobati sementara lima saksi dibawa petugas ke Mapolres Jakarta Selatan.

Keributan antara dua kelompok ini terjadi sekitar pukul 01:00, berawal dari adanya konvoi belasan sepeda motor melintas di depan sekelompok ormas di depan markasnya. Kelompok pemuda yang nongkrong di depan pos mereka, meledek dengan omongan jorok.

Tak terima diledek , massa bersepeda motor itu kemudian mendatangi kelompok yang ada di pos ormas. dalam sekejap terjadi bentrok antara dua kelompok ormas tersebut.

Akibatnya terjadi saling adu jotos dan sebagian menggunakan senjata tajam. Ahmad Fauzi, ambruk dengan tubuh berdarah. Melihat temannya terluka, kelompok itu lalu merusak pos tadi.

Setelah itu massa penyerang kabur. Warga tak ada yang berani melerai keributan tersebut.

Beberapa saat setelah bentrok di Rawa Simpruk, markas FBR di Gandaria dibakar. Diduga pembakaran itu buntut dari bentro di Rawa Simpruk.

Warga sempat melihat ada sepeda motor melintas dan melempar api ke markas FBR. Puluhan petugas dari Polres Jakarta Selatan bersama warga dalam waktu singkat berhasil memadamkan api. “Kami menduga kalau pembakaran itu ada kaitannya dengan kejadian di Rawa Simpruk, beberapa menit yang lalu,” tegas polisi di tempat kejadian

sumber

ayo hajarrrr!!!!! hajarrrr!!!emoticon-Ngakak
Diubah oleh baik.lu.pada 24-06-2013 09:13
0
21.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.