alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1695
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5146a01c6312432456000004/jangan-pernah-melakukan-hal-ini-di-tempat-kerja
Bekerja memang bukan hal yang mudah. Berbagai kesalahan yang dilakukan seharusnya membuat Anda semakin bijak. Namun ingat, ada hal yang sebaiknya tidak boleh Anda lakukan di tempat kerja, seperti yang dilansir berikut ini. 1. Memposting keluhan pekerjaan di sosial media Anda mungkin sebal dengan pekerjaan yang menumpuk dan tidak ada habisnya. Namun memposting keluhan yang Anda rasakan di sosial me
Lapor Hansip
18-03-2013 12:03

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Past Hot Thread
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Bekerja memang bukan hal yang mudah. Berbagai kesalahan yang dilakukan seharusnya membuat Anda semakin bijak. Namun ingat, ada hal yang sebaiknya tidak boleh Anda lakukan di tempat kerja, seperti yang dilansir berikut ini.

1. Memposting keluhan pekerjaan di sosial media

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Anda mungkin sebal dengan pekerjaan yang menumpuk dan tidak ada habisnya. Namun memposting keluhan yang Anda rasakan di sosial media tidak akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan itu. Sebaliknya, bisa saja perusahaan tengah memantau Anda dan menilai kepribadian Anda yang sebenarnya dari situ. emoticon-Takut (S)

2. Minta maaf berlebihan

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Anda berbuat kesalahan dan berniat minta maaf. Lakukan sekali saja, atau pastikan lawan bicara Anda sudah memaafkan Anda. emoticon-Blue Guy Peace Tidak perlu minta maaf berlebihan jika pada akhirnya Anda mengulangi kesalahan serupa. Jadi buktikan penyesalan Anda dengan menghindari kesalahan yang sama itu.

3. Membawa ponsel ke kamar mandi

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Meskipun Anda sedang berada di rumah, membawa ponsel ke kamar mandi adalah hal yang paling tidak dianjurkan di tempat kerja. Ponsel Anda yang kotor akan semakin penuh dengan kuman. Bukan hanya itu, Anda akan dicap sebagai orang yang jorok. emoticon-Hammer (S)

4. Beradu mulut dengan atasan

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Berbeda pendapat boleh, asal jangan sampai Anda beradu mulut atau sampai bertengkar dengan atasan. Pasalnya apapun argumen Anda, baik itu benar atau salah, Anda akan tetap kalah jika beradu mulut dengan atasan. emoticon-Cape d... (S)

5. Mencari gara-gara

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Apakah Anda orang suka iseng? Kurangi aktivitas jail Anda pada teman kerja jika mereka tergolong orang yang kaku dan serius. Sebab meskipun niat Anda bercanda, bisa jadi mereka menganggap Anda mencari gara-gara. emoticon-Mad (S)

6. Menjanjikan hal yang tidak mungkin

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Berbohong dan menjanjikan hal yang tidak mungkin tidak seharusnya Anda lakukan ketika bekerja. emoticon-Najis (S) Semua kelakuan itu bisa mengancam karir dan kehidupan Anda.

7. Pemarah

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Masalah kontrol diri memang cukup susah dilakukan. Jadi jika Anda termasuk orang yang temperamental, cobalah belajar untuk lebih sabar. Menjadi pemarah hanya akan memperlambat kinerja Anda di tempat kerja. emoticon-Mad

8. Mengatakan hal-hal yang tidak penting

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Anda boleh sekali-kali bertukar pikiran tentang hal-hal di luar jam kerja bersama teman sekantor. Namun jangan berlebihan tentang pemahaman atau idealisme yang Anda anut. Bahan obrolan tersebut jelas akan dianggap aneh dan tidak penting bagi yang lain. emoticon-Shutup (S)

9. Cengeng dan suka mengeluh

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Siapa yang suka dengan orang cengeng dan suka mengeluh? Perilaku seperti itu sama halnya seperti anak-anak. emoticon-Berduka (S) Jangan lakukan hal tersebut di tempat kerja.

10. Bergosip dan berkata hal buruk

Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!

Jadi pendengar jauh lebih baik daripada ikut bergosip dan menyebarkan berita buruk tentang atasan atau teman kerja. Namun lebih baik lagi jika Anda tidak terlibat keduanya. emoticon-Cendol (S)


Quote:Nah, sudah tahu kan berbagai hal yang tidak sebaiknya Anda lakukan di tempat kerja? Pastikan Anda menghindarinya demi kelangsungan karir yang sedang dijalani. emoticon-Cendol (S)




sumber
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 86
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:37
alhamdulillah no 1-9 ane gak pernah gan cuma yang nomer 10 masih kadang suka gak sadar padahal cuma mo bahas kerjaan eh jadinya gosipin temen ato atasan yang lagi nyebelin hahaha
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:38
Thanks gan sudah share info bermanfaat ni emoticon-Rate 5 Star
Salah satu'nya ane pernah ngelakuin emoticon-Malu (S)
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:38
Poin terakhir yang mudah dijumpai emoticon-Cape d... (S)

pengalaman emoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:38
Quote:Original Posted By AnakPiak
satu lagi masgan,jangan bawa2 mertua ketempat kerjaemoticon-Ngakak

emang buat ngapain gan? emoticon-Ngakak

0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:38
wah ,, makasih gan atas infonya emoticon-Big Grin

penting ne ,, soalnya ane pengen jadi orang kantoran emoticon-Cool
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:39
1 yang menurut ane paling penting gan, jangan pernah expose rahasia tempat kerja/instansi keluar, bisa dimanfaatin orang lain gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:39
itu bisa buat disekolah juga gan emoticon-thumbsup
nice info btw
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:40
klo ngupil di tempat kerja gak masalah kan gan ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:40
insyaallah besok klo ane udah kerja gag akan seperti itu.. emoticon-Smilie
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:40
bantu sundul gan..emoticon-Sundul Gan (S)
lam kenal ya gan
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:40
Quote:Original Posted By ugoeraundeworld
kalo gak tahan sama yang kerjaan dari 1 sampe 10 ntu...
bikin perusahaan sendiri aja MasGan... emoticon-Ngakak


meskipun punya usaha sendiri kadang itu juga berlaku :think
masak ente mw ribut ama client emoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:40
bikin kantor sendiri aja gan kalo gitu mah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:40
no 4 gan, ada aturannya:
- pasal 1: atasan gak pernah salah
- pasal 2: kalau atasan salah, kembali ke pasal 1
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:41
ini nih yg keren.
ane kirim abu gosok ya....
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:41
emoticon-Sundulemoticon-Sundul diam itu emas gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:41
bermanfaat banget gan buat pengalaman ane entar kerja
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:42
Itu pict dr mna gan hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:43
Bnyk temen ane yg ngeluh kerjaan di fb emoticon-Cape d... (S)
1 0
1
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:43
wkwkw, ane suka ngegosip gan kalo di kantor...wkwkwk
0 0
0
Jangan pernah melakukan hal ini di tempat kerja!
25-06-2013 19:43
Bener gan, ane plg ga suka karyawan yg suka ngeluh.
Apalagi belm d kerjain udh brani ngeluh duluan
0 0
0
Halaman 12 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.