Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hamzahmalikAvatar border
TS
hamzahmalik
Hati2 sama Tv Kabel Abal2
Sekedar share aja gan, awal kejadian tahun lalu ane berlangganan tv kabel. Bini udah nggak kerja dan belum punya anak jadi sendirian dirumah, karena bosen ga ada hiburan minta pasang tv kabel deh. Awalnya ane nggak setuju, tapi nggak tega sama bini yaudah ane ngalah, dan emang ga terlalu mahal pemasangan 150K dan perbulan paket basic 85K (ga usah disbutin lah nama perusahaannya)

Pas hari H orang teknisinya dateng install dan setup decoder & parabola, tapi sampe malem masih ngeblank belum dapet channel apapun. Yaudah kita tungguin sampe besok, ternyata sampe malemnya lagi masih ngeblank juga ga ada channel. Complain lah kita ke Call Center nya, katanya tunggu aja lagi ada gangguan, kita tungguin sampe hari ketiga masih belum dapet channel juga. Kebayang lah betenya kaya gimana, kita udah keluar duit tapi service nya nihil.
emoticon-Mad (S)

Akhirnya ane sama bini ngejar marketingnya yang udah ngajanjiin bagus, di sms ga bales2 di telepon juga nggak diangkat. Setelah belasan kali ditelepon akhirnya diangkat juga sama marketingnya, akhirnya kita complain nayain pertanggung jawaban janji dia. Tapi malah dia yang sewot karena di kejar2 terus padahal gaji kecil dan insentif closing cuma 20K(salah sendiri kerja di perusahaan abal2), dan ditutup lah teleponnya dan ga di angkat2 lagi
emoticon-Cape d... (S)

Akhirnya pada hari keempat dapet juga channel yang kita bayar, walaupun masih kesel biar lah yang penting udah dapet gambar. Beberapa minggu kemudian paman ane pengen juga pasang tuh tv berlangganan yang sama, yaudah lah akhirnya ane recomen untuk pasang. Ternyata masalah yang sama tejadi lagi, malah lebih parah. Paman ane 2 minggu baru dapet channel.
emoticon-Cape d... (S)

Kebayang ga tuh kesel dan malunya gimana, ga enak banget ane sama paman ane. Call center nya diteleponon selalu cuma suruh nunggu terus, parah banget. Pas paman ane dapet tagihan bukannya 85K malah ngebengkak 165K, brengsek udah 2 minggu ngeblank malah tagihan 2x lipat.
emoticon-Mad (S)

Hal yang hampir sama juga tejadi sama tagihan ane, perjanjian awal bayar basic cuma 85K tapi tiap bulan naek terus goceng sampe akhirnya tagihan ane 95K perbulan. Eneg juga kan biar cuma goceng tapi kok ditipu gini akhirnya ane complain lagi dan ancem mau berenti berlangganan aja kalau cara mereka kaya gini. Eh bukannya sadar dia malah tambah parah, katanya kalau berenti berlangganan sebelum setahun bakal kena pinalti. WHATTT...!!! padahal ane ga nandatanganin perjanjian macem kayak gitu(mungkin ada di butir2 perjanjian yang di form pendaftaran yang tulisannya banyak n kecil2 banget jadi bikin kita males baca), dan dari mereka juga ga ngasih info kalau ada penalti untuk hal itu.
emoticon-Cape d... (S)

Yaudah ane diemin aja karena emang masih ngontrak dan udah mau pindah, dan baru aja ane di telepon sama orang tv kabelnya kalau ane kena pinalti 400K karena berhenti berlangganan sebelum 1thn. Ane cuekin aja udah daripada emosi lagi kerja, langsung deh ane bikin trit buat curhat sekalian ngeshare masalah ane.

Jadi buat agan2 yang mau pasang tv kabel harus lebih hati dan teliti sebelum berlangganan, jangan sampe kejadian kayak ane.
emoticon-Matabelo


UPDATE :
Ane baru ngobrolin sama bini semalem, baru inget ternyata decoder sama parabolanya tuh bukan punya tuh tv abal2. Tapi punya perusahaan tv kabel yang mereka relay, merek perusahaannya ditutupin sama sticker merk perusahaan tv abal2 mereka. pas kemarin di cabut teknisi yang dateng dari tv kabel asli yang punya broadcast dan alatnya, dan dia bilang emang gak ada penalti ga perlu bayar apa2 untuk pencabutan apalagi dicabut karena customer kecewa dan ada trouble.
HAAAAHHH....dasar abal2 mau nipu ngeruk duit orang aja.
emoticon-Najis (S)
Diubah oleh hamzahmalik 26-06-2013 04:53
0
4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.