Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kepada Yang Terhormat Bapak Ibu Pengendara Sepeda Motor dan Mobil

adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
Kepada Yang Terhormat Bapak Ibu Pengendara Sepeda Motor dan Mobil
Assalamualaikum. Selamat Datang , Gan, di thread ane.


Kepada Yang Terhormat Bapak Ibu Pengendara Sepeda Motor dan Mobil
Masih adakah ruang bagi kami, pengendara sepeda?emoticon-Bingung (S)


Akhir-akhir ini di the Lounge tercinta ini kayanya lagi rame thread-thread peringatan bagi sesama pengguna jalan. Yang pake motor ngingetin pengendara mobil, yang pake mobil ngingetin pengendara motor. Intinya, trit peringatan-peringatan tersebut dibuat agar kita sebagai pengguna jalan saling hormat-menghormati. Dan disini, di thread ini, ane sebagai pengguna jalan yang memilih sepeda (ga pake motor) sebagai alat transportasi juga ingin mengingatkan kalian, para pengendara motor dan mobil. Bukan ngikutin tren atau cari sensasi, ane hanya mencoba menyadakan Agan-agan sekalian agar jangan memandang sebelah mata pengendara sepeda. Thread ini dibuat dengan tujuan agar kita semua sebagai sesama pengguna jalan bisa membuang jauh-jauh ego kita saat berkendara dan saling menghormati pengguna jalan lain, entah itu pengendara sepeda, becak, bajaj, atau pejalan kaki sekalipun.
Ane emang hobi bersepeda. Karena entah kenapa ketika bersepeda menyusuri jalanan sepi, hati ane terasa adem. Ga ada rasa capek ketika mengayuh sepeda berlama-lama. Setelah sampai tujuan, ada rasa kepuasan yang menyeruak dalam dada. Namun sebaliknya, bersepeda di jalanan yang ramai bisa bikin hati ane dongkol. Soalnya di Indonesia, tidak semua daerah punya jalur khusus sepeda. Kalaupun ada, kalau macet, jalur khusus sepeda lebih sering diapakai pengendara sepeda motor. Alhasil, pengendara sepeda hanya bisa mengelus dada ketika mendapat perlakuan tidak senonoh dari pengendara motor dan mobil. Dibawah ada beberapa keluhkesah ane sebagai pengendara sepeda. Silahkan dibaca, Gan.emoticon-Malu (S)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:


Sekian unek-unek ane, Gan. Silahkan ditambahin kalau Agan punya pengalaman yang sama atau mirip-mirip sebagai pengendara sepeda.
Maaf kalau ada yang tersinggung dengan thread ini. Kalau penyampaian ane ga sopan kaya thread-thread lain, sekalai lagi ane minta maaf. Ane lebih suka blak-blakan.emoticon-Kiss (S)
Satu lagi, kalian pikir karena ane pake sepeda, ane ga bisa beli motor sama mobil?
Emang, Gan. Ane belum bisa beli motor sama mobil. Tapi moga aja beberapa tahun lagi bisa.emoticon-Malu (S)
Sekali lagi maaf kalau ada pihak-pihak yang merasa tersinggung.
Terimakasih sudah baca sampai habis, Gan.
Jangan lupa komeng, atau nggak diemoticon-Rate 5 Starya, Gan. Ane tidak mengharapkan, tapi menerimaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak
Diubah oleh adzansubuh 22-06-2013 10:56
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.7K
115
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.