Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handsball2Avatar border
TS
handsball2
Profile Club US Sassuolo Calcio
Spoiler for buka:


Club Pendatang Baru di Serie A :

Unione Sportiva Calcio Sassuolo adalah Club Sepakbola Asosiasi Italia, yang berbasis di Sassuolo , Emilia-Romagna.
Saat ini bermain di Serie B , tetapi pada tahun 2013 dipromosikan ke Serie A untuk pertama kalinya setelah finishing pertama di Serie B.
Klub ini didirikan pada tahun 1922.
Sebuah tim dengan sejarah panjang dalam sepak bola liga lebih rendah, Sassuolo mencapai Serie C1 pada tahun 2006, setelah memenangkan playoff promosi mengalahkan Sansovino di final. Dalam tahun-tahun berikutnya, Sassuolo terbukti menjadi pesaing serius untuk promosi ke Serie B , nyaris hilang pada tahun 2007, dengan Gian Marco Remondina sebagai pelatih , karena mereka kehilangan promosi langsung ke Grosseto pada hari-hari musim terakhir, dan dikalahkan oleh Monza di semifinal playoff. Remondina kemudian meninggalkan Sassuolo untuk bergabung Serie B Piacenza , dan mantan pemain Serie A Massimiliano Allegri kemudian terpilih sebagai pelatih kepala baru.
Di bawah pelatih Allegri, Sassuolo cepat menghidupkan kembali harapan mereka untuk akhirnya mendapatkan promosi ke Serie B, ini akhirnya menjadi kenyataan pada tanggal 27 April 2008, ketika Sassuolo memenangkan Serie C1 / A, sehingga memastikan promosi historis untuk Serie B , yang pertama di klub sejarah.
Setelah neroverdi ‘ s promosi ke Italia lapis kedua, Allegri meninggalkan Sassuolo untuk mengisi posisi pelatih kepala di Serie A tim Cagliari . Pada Juli 2008 klub mengumumkan telah mengisi kekosongan ini dengan menunjuk mantan Atalanta dan Siena bos Andrea Mandorlini untuk musim 2008-09 mendatang.
Sassuolo memiliki fantastis dan mengejutkan mulai kampanye 2008-09 dan mengadakan promosi tempat playoff untuk waktu yang sangat lama, tapi mereka berhasil menang hanya dua poin dalam 5 pertandingan terakhir dan akhirnya selesai di tempat ke-7, yang juga sangat mengesankan untuk sisi baru dipromosikan. Meskipun musim yang sukses, Mandorlini meninggalkan Sassuolo dengan kesepakatan bersama pada bulan Juni 2009. Mereka menunjuk mantan Piacenza pelatih Stefano Pioli pada tanggal 11 Juni 2009. Pada musim 2012-2013 Sassuolo memenangkan Serie B dan tim memperoleh promosi di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah. (wiki)

Spoiler for skuad:


Spoiler for Nama Pemain:


Spoiler for Sumber:


Mohon Rate Coment dan cendol nya gan.
Follow Twitter @handsball2

Makasih
Diubah oleh handsball2 25-06-2013 04:13
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.