Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskusradAvatar border
TS
kaskusrad
EW & Oknum Guru YK digerebek di Hotel
Asik Berduaan di Hotel, Oknum Guru Digerebek

itoday- Seorang guru YK (39) pengajar disalah satu SMPN di Kabupaten Bondowoso, membuat heboh setelah tertangkap basah berduaan didalam hotel bersama EW (35) ke Hotel Sansui di tepi Jalan Raya Klatakan Kecamatan Kendit.

Dengan alasan untuk menyelesaikan masalah, oknum guru SMPN di pinggiran Kabupaten Bondowoso bersama EW.

Sedang asyik berduaan di kamar digerebek sejumlah orang yang dipimpin suami EW. Saat digerebek, oknum guru mata pelajaran IPA itu sempat berusaha kabur. Namun akhirnya tertangkap saat hendak mengambil sepeda motornya dari tempat parkir di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Awal mula penggerebekan karna suami tersangka curiga kepada istrinya punya hubungan gelap dengan (YK). Cuma baru kali ini tertangkap basah masuk hotel. Rumah kami bersebelahan dan sama-sama sudah punya keluarga dan anak," kata Yudi Achdianto, Senin (24/6) dini hari.

Penggerebekan dilakukan setelah keponakan EW memergoki keduanya sama-sama naik sepeda motor ke arah Situbondo, kemudian melaporkannya, Minggu (23/6) malam.

Merasa curiga, Yayak pun membuntuti keduanya. Benar saja, setelah memarkir sepeda motor Suzuki Smash P-2204-DH di RSU Situbondo, YK langsung naik ke sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpangi EW.

Keduanya langsung tancap gas ke arah barat menuju Hotel Sansui di Kecamatan Kendit. Tahu keduanya masuk hotel, Yoyok segera mengontak suami EW dan kerabatnya hingga dilakukan penggerebekan.

Sayang, penggerebekan hanya dilakukan hingga di lobi hotel. EW muncul setelah seorang karyawan hotel memanggilnya karena ada tamu. Kesempatan itu rupanya dimanfaatkan si oknum guru kabur dari kamar hotel.

"Mereka masuk ke kamar E-7, katanya cuma mau istirahat sebentar. Waktu suaminya datang, saya sempat mencocokkan STNK dengan nopol sepeda motornya. Setelah benar, baru istrinya saya panggil dari kamar. Tapi saya tidak melihat yang pria," kata karyawan hotel.

sumber : http://www.itoday.co.id/kriminal/asi...guru-digerebek


mungkin guru YK mau praktikum pelajarn IPA BAB Fertlilisasi/Pembuahan

emoticon-Ngakak

Spoiler for Khusus buat agan yg udah nikah dan ga ada kerjaan:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.