kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Ayi Tuding Ada Kecurangan di Pilwalkot Bandung
Spoiler for reff:


NILAH.COM, Bandung - Dengan keluarnya hasil hitung cepat yang dirilis Jaringan Suara Indonesia (JSI), Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung Ayi Vivananda menilai ada kecurangan dalam jalannya Pilwatkot Bandung 2013.

"Berdasarkan laporan tim dilapangan, ada beberapa kecurangan yang dilakukan salah satu calon. Kami berencana akan menindak lanjutinya sampai ke proses hukum," kata Ayi saat ditemui di kantor DPC PDIP Kota Bandung, Minggu (23/6).

Lebih lanjut dia menuturkan, sampai saat ini, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti indikasi kecurangan salah satu pasang calon. Kecurangan-kecurangan yang dilakukan salah satu calon tersebut antaralain, kampanye di car free day, pembagian uang di malam hari, dan lain sebagainya.

"Setelah semua fakta terkumpul, kita akan mengajukan gugatan," ucapnya.

Dia menambahkan, gerakan yang dilakukan oknum tersebut sudah sistematis. Pihaknya pun memperkirakan gerakan tersebut telah menjatuhkan peroelahan suara pasangan Ayi-Nani. "Sekarang, kita tunggu saja proses investigasi yang dilakukan tim berlangsung," tandasnya.[ang]

Ane heran gan tiap kali calon dari partai ini kalah kok pasti gugat ke MK dll... Apa mereka memang ga siap nerima kekalahan atau gimana? Biar pun ane ga ngedukung PKS/Gerinda, tapi utk calon wali kota dari PKS/gerinda memang bagus sih visi misinya. Waktu pemaparan juga paling bagus dan paling siap. Kata temen ane sih emoticon-Hammer2(ane ga nonton soalnya emoticon-Big Grin ). Apalagi beliau salah satu dosen arsitek ITB emoticon-Big Grin mudah2an Bandung jadi rapih. Sekedar info: kata temen ane dia itu mantan penasehat jokowi yang dalam menata kota sehingga bikin solo bagus. Masih kata temen ane loh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kesepian311 24-06-2013 15:37
0
1.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.