Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembusganclongAvatar border
TS
gembusganclong
Darin Dinikahkan Setelah Kepergok Sering BBM-an dengan Luthfi
Jakarta - Orang tua Darin Mumtazah buru-buru menikahkan putrinya dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Meski baru berkenalan sebulan, keduanya kerap BBM-an.

Ayahanda Darin, Ziad, bercerita, pada pertengahan Juni tahun 2012, dia berkenalan dengan Luthfi terkait bisnis. Sejak saat itu, sang mantan Presiden PKS kerap datang ke kediaman Ziad.

"Setelah itu dia kenal dengan anak saya, Darin. Pada bulan Juli saya tidak sengaja membuka BB milik Darin dan ternyata di situ dia sering berhubungan dengan Ustad Luthfi via BBM," terang Ziad di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013). Ziad hadir di Tipikor untuk menghadiri sidang menantunya.

"Kemudian saya langsung ngomong saja dengan Ustad Luthfi sebagai orang Islam daripada nanti timbul fitnah maka saya ingin agar silaturahmi dipererat saja," sambungnya.

Ziad menegaskan, pernikahan mereka digelar pada bulan Agustus 2012. Sebelumnya jaksa penuntut umum menyebut, pernikahan digelar pada bulan Desember 2012.

Sebelum menikah dengan Darin, Luthfi sudah memiliki dua istri. Pendamping pertama bernama Sutiana Astika dan dikaruniai 12 orang anak. Istri kedua, bernama Lusi Tiarani dengan tiga orang anak.
[url]http://news.detik..com/read/2013/06/24/132916/2282317/10/darin-dinikahkan-setelah-kepergok-sering-bbm-an-dengan-luthfi[/url]

trik baru untuk mendapatkan wanita "BBM an aja ma wanita cantik .. siapa tau bokapnya trus ngawinin ente ma anaknyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh gembusganclong 24-06-2013 14:32
0
4.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.