Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BarcodeonlineAvatar border
TS
Barcodeonline
Masih Trauma, Wartawati Korban rudapaksaan Belum Maksimal Diperiksa
Masih Trauma, Wartawati Korban Perkosaan Belum Maksimal Diperiksa

Jakarta - Polisi sudah memeriksa wartawati media nasional yang menjadi korban pemerkosaan di gang sempit di sekitar Jl Pramuka, Matraman, Jakarta Tmur. Namun, pemeriksaan yang dilakukan belum maksimal karena korban masih trauma.

"Sudah diperiksa, namun belum maksimal karena kondisi korban masih trauma," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto kepada wartawan di Polda Metro, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Slamet mengatakan, selain korban, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Polisi menemukan kesulitan dalam menyelidiki karena minimnya saksi.

"Saksinya minim dan lagi kejadiannya di tempat rawan di lorong yang panjang, sepi dan gelap. Kami berharap ada saksi di lokasi yang bisa menceritakan lebih lengkap," ucap Slamet.

Menurut Slamet pelaku sudah mengincar korban, diduga pelaku kenal atau memiliki hubungan dengan korban. Hingga kini polisi masih menyelidiki dugaan tersebut.

"Ini yang masih didalami. Kami masih butuh keterangan saksi untuk mendalami informasi tersebut," ucap Slamet.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini dilaporkan oleh suami korban ke Mapolres Jakarta Timur, pada Kamis (20/6) pukul 19.30 WIB. Sang suami melaporkan bahwa istrinya telah dirudapaksa oleh seseorang yang tidak dikenal di samping Gedung LIA, Jl Pramuka, Jakarta Timur.

Laporan suami korban bermula ketika korban menghubungi telepon genggam sang suami pada pukul 18.00 WIB, Kamis (20/6). Sebelumnya sudah berkali-kali korban ditelepon namun tak merespons.

Dalam percakapan di telepon itu, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya sambil menangis. Akhirnya suami korban datang ke halte bus di Jl Pramuka di depan LIA (tempat kursus bahasa Inggris). Saat itu, ia mendapati korban dalam keadaan lemas di depan gang dekat halte tersebut.

Pengakuan korban kepada suaminya, ia baru saja dirudapaksa seorang lelaki di gang tersebut. Korban yang hendak pulang kerja tiba-tiba ditarik seorang laki-laki. Korban diancam, dipukul kemudian dirudapaksa. Suami korban lalu mengangkat dan membawanya ke rumah sakit
0
3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.