Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

na7naAvatar border
TS
na7na
Moko Moko Mokoletto, Permen Berbentuk Toilet yang Populer
Toilet identik dengan kotoran. Namun, banyak orang justru tertarik menghadirkan paduan makanan dengan toilet seperti di beberapa restoran di Beijing, Taiwan, New York, dan Tokyo. Di Jepang pun ada air toilet berbusa yang bisa diminum dan rasanya manis!

Air toilet ini sebenarnya permen bubuk yang berbusa jika dilarutkan dengan air. Namanya Moko Moko Mokoletto, buatan produsen Heart di Jepang. Dalam satu paket terdapat bubuk permen rasa cola atau sari apel, bagian-bagian toilet plastik mini, stiker, serta sedotan. Setelah toilet duduknya selesai dirakit, masukkan bubuk permen ke wadah air yang terletak di belakang. Takar air dengan tutup wadah air, tuangkan air sebanyak dua tutup. Permen akan menjadi berbusa dan keluar dari lubang toilet!

Kemudian, kita harus tahan mual saat menyeruput busanya dengan sedotan langsung dari lubang toilet. Terutama untuk rasa cola, saat busa-busanya tersisa, jadi tampak seperti toilet kotor. Moko Moko Mokoletto dijual dengan harga 2.000 yen (Rp 200.000) untuk delapan set toilet. Tertarik mencoba? emoticon-Najis

Spoiler for toilet:


Spoiler for toilet:
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.