Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimasagilAvatar border
TS
dimasagil
Masuk gan, uang jajan tambahan dengan ngetwit, bukan MLM
Woi gaaan! Ane mau cerita nih, tentang cara dapet revenue tambahan... Ane kemaren ngecek ngecek tips ekonomi di Kompasiana gan... Pas dicoba, mantep ternyata. Yaaaah mahasiswa nunggu sidang gini nasibnya udah mulai luntang lantung, jadi tips sekecil apapun ane pasti lakuin asal berduit, maklum cita cita jadi pengusaha x) maap nih curhat. Langsung aje ye, ane jelasin pake bahasa ane nih gan. Dipikir-pikir, ini platform ngajarin kita buat nyicipin idup para buzzer beken kali ye, nge-twit doang dapet duit. Tapi semua juga dimulai dari langkah kecil gan, jadi yok kita mulai aje!

Ada social network platform baru, ane baru nyobain kemaren, gara-gara gak sengaja baca di Kompasiana.
Bentukannya gini gan, noh yang di kanan bawah :
Masuk gan, uang jajan tambahan dengan ngetwit, bukan MLM
Menurut post di Kompasiana sih, ni widget belum banyak nyebar gan, cuma ada di http://hotelasyik.com/ ama di http://jalanasik.com/
Jadi ya ane baru ngecek disitu-situ aje dah.
Namanya GUSH AD gan, bentukannya widget kecil. Cara kerjanya, si GUSH AD ini nyuruh kita nge-share link yang ada, sampe ada yg nge-klik linknya gan, kalo ada yang nge-klik, agan langsung dapet duit. Per klik harganya beda-beda, tergantung brand. Cuma ane sih kemaren nyobain semua :P Lumayan gan, per unique klik agan bisa dapet 300 perak. Misalnya ada 10 orang yang ngeklik, udah 3000 per share gan.. Jadi ini sih pinter-pinternya agan-agan aje mancing orang buat ngeklik link yang agan sebar.

Cara kerjanya si widgetnye kudu di-expand gan, setelah di-expand bentukannya jadi kek gini :
Masuk gan, uang jajan tambahan dengan ngetwit, bukan MLM

Naaah.. awalnya ane masih gak ngerti kan gimana, cuma dengan tutorial di Kompasiana membantu banget sih. Intinya dari gambar diatas, pertama-tama kita harus mulai dengan ngeklik tombol "GO", setelah itu tampilan widgetnya kek gini nih :
Masuk gan, uang jajan tambahan dengan ngetwit, bukan MLM

Itu pasti agan-agan bisa liat tulisan “Ikutan Gush Ad dong, gue aja bisa jadi buzzer” Nah tulisan itu bisa diganti gan. Di-klik aja box putihnya, (Siapa tau agan-agan mau ganti sama kata-kata yang lebih ‘mengundang’ orang buat ngeklik :P) Lalu, link dibawah tulisan itu adalah link yang harus kita sebar emoticon-Big Grin Anda bisa ngeshare di Facebook atau Twitter.. Button yang bertuliskan “Klik” dan “Pendapatan” akan menunjukkan sudah berapa klik yang Agan dapat per share dan berapa hitungan rewardnya.

Oiya, per orang ini maksimal kliknya beda beda gan, tergantung jumlah followers. Setau ane minimal followers agan 80 orang, nah kalo jumlah followers agan cuma 80an, maksimal kliknya cuma 5 kali gan. Tapi agan bisa share link yang sama beratus kali tanpa batas, jadi banyak banyak share nya aja gan, itu tips dari ane.

Nah intinya gitu aja gan, bisa dicobain sendiri ye, kalo perlu kita saling klik dah gan, kan lumayan tuh x)

FYI, ini link Kompasiana nya gan :
http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis...-p-558283.html

semoga berhasil yee emoticon-Big Grin



0
4.2K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.