Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joxuswinnerAvatar border
TS
joxuswinner
[LCD] AOC 22" - E2251FWU USB Monitor | Preview!
AOC MONITOR


Thanks to DPJ Indonesia.
Link : http://us.aoc.com/monitor_displays/e2251fwu

Melihat monitor yang aneh, akhirnya saya coba untuk melihat secara detail monitor apakah ini dan bagai mana cara kerjanya. Monitor yang saya maksut inii adalah AOC 22" - E2251FWU USB Monitor. Monitor LCD ini terlihat aneh bagi saya karena Monitor dengan ukuran 22" tidak membutuhkan supply daya yang besar dan tidak membutuhkan kabel data VGa untuk mentranser sinyal gambar dari PC ke Monitor. Hanya berbekal kabel USB, Monitor ini bisa nyala. Hebat.........

Ternyata, setelah saya cek-cek, Prinsip kerja dari monitor LCD AOC ini serperti Remote Dekstop. Dimana LCD ini sudah terintegrasi VGA didalamnya atau semacam PC micro di dalam LCD. Untuk mengaktifkan monitor ini juga cukup aneh karena tidak ada tombol sama sekali, baik tombol power, contras, brighness dan lainnya. Trus bagaimana cara menyalakannya... Jangan kemana-mana!!. Untuk mengaktifkan monitor ini anda harus meninstall driver dulu dengan Driver CD yang telah disertakan saat pembelian atau dengan mendownload langsung di [url=http://www.displaylink.com.]www.displaylink.com.[/url] Monitor ini telah menggunakan LED sebagai lampu latarnya dan memiliki response time 5ms. seberapa cepat mata melihat, saya juga tidak bisa membedakan antara 2ms dengan 5ms, namun untuk aplikasi games mungkin akan tampak bedanya. Yang bagusnya monitor ini juga sudah mendukung resolusi full HD.

TUJUAN:
Secara umum mobile presentations ( atau presentasi keliling) menggunakan netbook atau notebook dimana layar hanya sebesar 10" hingga 17". Produk ini diciptakan untuk memenui kebutuhan presentasi yang menggunakan layar lebih besar dibandingkan layar bawaan netbook atau notebook. Misalnya bagi anda yang punya perkerjaan sebagai Sales Bank atau Asuransi, mungkin membutuhkan untuk projek ke nasabahnya.

Monitor ini memang tidak di kususkan untuk gamer atau home studio, karena tidak mendukung aplikasi 3D.



OK, Langsung masuk ke sarangnya bersama bang-jo ( Abang-Ijo).

SPESIFIKASI
Quote:


FITUR
Quote:



OUTLOOK
Quote:


[
Diubah oleh joxuswinner 04-05-2013 05:42
0
12.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
Hardware Review LabKASKUS Official
2.3KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.