mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Owi/Butet Juara di Singapura
Singapura - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir, tampil sebagai juara di Singapura Open Superseries. Owi/Butet menang dua set langsung atas pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won.

Pada pertandingan final ganda campuran di Singapore Indoor Stadium, Minggu (23/6/2013), Owi/Butet tampil sebagai juara setelah bertanding selama 36 menit. Keduanya menang 21-12 dan 21-12.

Dominasi Owi/Butet sudah tampak sejak set pertama, di mana mereka tidak pernah tertinggal sama sekali dalam perolehan angka. Owi/Butet unggul 11-6 di pertengahan set, namun Yoo/Eom mengejar hingga 12-10.

Tapi, setelahnya Owi/Butet tidak terkejar lagi dan menutup set pertama dengan kemenangan.

Set kedua juga tidak jauh berbeda. Owi/Butet unggul 11-3 di awal-awal set. Lalu, kemudian unggul 17-9. Owi/Butet akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 21-12 di set tersebut. Ini adalah gelar ketiga mereka di tahun ini setelah All England dan India Open. Di Indonesia Open minggu lalu mereka terhenti di babak semifinal.

Indonesia masih mungkin mendapatkan gelar lainnya di nomor tunggal putra dan ganda putra.

Di tunggal putra, Tommy Sugiarto bakal berhadapan dengan Boonsak Ponsana. Sementara di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bakal berhadapan dengan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae.

[url]http://sport.detik..com/read/2013/06/23/131336/2281504/79/owi-butet-juara-di-singapura?s991104pop[/url]

Hebat....... mudah2an thn depan bisa juara di rumah sendiri. Ayo saatnya kita bawa pulang 3 gelar di singapur SS. Thanks Butet/Owie, Tomy,M Ahsan/H Setiawan, dan semua team pendukung. Jangan tiru sepak bola Indonesia, presrasi \NOL\ isinya ribut mulu
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.