Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ErosboyAvatar border
TS
Erosboy
Malam Muda-Mudi Sukses, Pemprov DKI Jakarta Dinilai Peduli Warga
 Malam Muda-Mudi Sukses, Pemprov DKI Jakarta Dinilai Peduli Warga
Jokowi dan Ahok saat membuka acara perayaan ulang tahun DKI Jakarta semalam

Jakarta - Peringatan HUT Jakarta yang dirayakan dengan acara semalam dinilai meriah dan dihadiri oleh ribuan warga kota. Dengan adanya acara ini, Pemprov dinilai kini lebih peduli dengan warga.

"Sangat bagus, acara seperti semalam bisa mengembalikan fungsi kota pada warganya agar menjadi lebih harmonis," ujar pengamat perkotaan, Yayat Supriatna, saat dihubungi detikcom, Minggu (23/6/2013).

Menurut Yayat, Jakarta saat ini sudah kehilangan rohnya. Perkembangan kota dan warganya sudah terpisah, tidak lagi bersinergis. Acara seperti semalam bisa menjadi ruang ekspresi yang positif bagi seluruh warga.

"Selama ini kan warga sudah sering kena macet, stres, jadi dengan adanya acara tersebut bisa memberi setidaknya sedikit hiburan dan warga pasti enjoy," imbuh Yayat.

Warga Jakarta saat ini menurut Yayat sudah lebih sering mengeluh dibandingkan dengan gembiranya. Keluhan yang datang sangat penting untuk disalurkan agar tidak tumbuh menjadi efek negatif.

"Jakarta ini kan identik dengan 'kota kekerasan', warganya galak dan mudah marah. Nah, kalau diberi ruang untuk senang-senang bersama kayak semalam bisa jadi terapi buat mereka," kata Yayat.

Pemprov DKI Jakarta pun dinilai Yayat kini sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap warga, dibuktikan dengan adanya acara semalam.

"Pemprov sudah berhasil menunjukkan bahwa Jakarta yang baru, Jakarta yang peduli terhadap warganya," tutup Yayat.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/23/100004/2281407/10/malam-muda-mudi-sukses-pemprov-dki-jakarta-dinilai-peduli-warga?991104topnews"]Sumber[/URL]

Mantap Pade, Teruslah Maju emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Bagi baik, tolong ketahui Isi Acara Malam Muda Mudi ini dulu yah. Ini kebanyakan adalah menunjukan atraksi budaya dan sosial, ajang hiburan rakyat dan bukan pertunjukan malam lendir
0
3.5K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.