Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emjosephineAvatar border
TS
emjosephine
Remaja Penderita Kanker Sukses Wujudkan Mimpi Jadi Desainer
Wajahnya yang cantik, dan semangat hidup yang tinggi tidak menyurutkan gadis remaja penderita kanker, Talia Joy Castellano untuk mewujudkan mimpinya menjadi perancang busana.

Tahun lalu, remaja 13 tahun dari Orlando, Florida ini berhasil mewujudkan impian menjadi CoverGirl setelah menjadi sorotan usai membuat video tutorial make up yang diunggahnya lewat YouTube. Kini, ia pun kembali sukses meluncurkan lini fashionnya.

Sebelumnya, Talia dikabarkan menderita neuroblastoma-- bentuk agresif dari kanker yang terbentuk di dalam sel saraf, dan leukemia. Dokter menyarankan agar ia menjalani transplantasi sumsum tulang. Namun, remaja cantik ini memutuskan melupakan perawatan lebih lanjut dan menikmati hari-hari yang tersisa. Dia sebelumnya telah divonis, tidak akan berumur panjang.

Seperti diberitakan Daily Mail, semangat hidup Talia memang sangat tinggi. Melalui video blognya yang diunggah di YouTube, ia bahkan sukses mengajarkan banyak wanita soal cara ber-make up. Videonya itu, kini bahkan sudah dilihat 39 juta kali oleh masyarakat di seluruh dunia.

Sekarang, Talia Joy Castellano telah [URL="Remaja Penderita Kanker Sukses Wujudkan Mimpi Jadi Desainer"]lanjut sini gan[/URL]
0
712
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.