Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fiantoAvatar border
TS
fianto
THE JACK AND BOBOTOH,VIKING,DLL MASUK SINI........!!!!!!
THE JACK AND BOBOTOH,VIKING,DLL MASUK SINI........!!!!!!

Pertama-tama Ane sebagai anak jakarta dan ane sebagai pendukung PERSIJA Meminta maaf atas terjadinya insident pelemparan batu dan pengrusakan mobil rombongan team PERSIB oleh ORANG ORANG yg tdk bertanggung jwb.

KETAHUILAH bahwa SUPORTER SEJATI atau FANATISME sebuah klub BUKAN dgn cara yg ANARKIS.

Dan ane yakin orang-orang yg melempari rombongan pemain PERSIB adlah bukan orang-orang ASLI THE JACK MANIA.mereka orang-orang yg sok ngerti,sok paham,sok tau akan sesungguhnya arti dari FANS CLUB SEPAKBOLA.. apalagi yg diserang adalah para pemain,BUKAN suporter dari PERSIB (BOBOTOH,VIKING,DLL). mereka membunuh karakter Ane sebagai FANS CLUB dari klub PERSIJA.

Mereka tidak mengerti apa arti dari memakai dan menggunakan segala ATRIBUT sebuah klub sepakbola (kaos,shall,topi,spanduk,dll).Ane sangat menyesal dgn tindakan mereka. THE JACK PALSU gak beridentitas.

DAN dengan kejadian ini kita sama-sama bekerja keras untuk MENCARI JALAN KELUAR,SOLUSI,serta PEMIKIRAN kedepan. DEMI KEMAJUAN SEPAK BOLA NASIONAL KITA ( TEAMNAS PSSI ) KITA sudahi PERMUSUHAN , tutup rapat rapat masa lalu .TAPI mari kita jalani lurus masa depan KITA. KARENA yg RUGI adalh kita semua.bukan hanya di ruang lingkup sebagai suporter. MELAINKAN dalam KEHIDUPAN KITA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA dan SEBAGAI SAUDARA SESAMA.

jadi ANE pengen banget ada orang entah itu dari pihak kepolisian,tentara,pemerintah,ataupun dari ketua masing2 klub ,atau mungkin ada dari agan2 yang baca thread ane. BUKAN cuma mengajak . TETAPI ACTION LANGSUNG dalam MEMPERSATUKAN PERDAMAIAN antara THE JACK MANIA dan BOBOTOH,VIKING,dsb.

misalkan mengumpulkan org2 DARI KEDUA BELAH PIHAK yg INGIN BERDAMAI lalu diadakan pertemuan awal dan membuat kesepakatan,kemudian melakukan sosialisasi ke sesama anggota,lalu lanjut ke kepolisian,kalo perlu ke GUBERNUR kitamasing2. KITA MINTA mereka turut ANDIL dlm usaha dan upaya kita. dan terakhir ADAKAN PERTEMUAN AKBAR deh. antara THE JACK MANIA,BOBOTOH,VIKING,dsb .misalnya di stadion. LALU ada jg dari pihak MEDIA yg harus ikut serta' dgn MEMBERIKAN waktu LIVE selama pertemuan itu. bukan cumA BERITANYA AJA.
HAL INI agar seluruh masyarakat di seluruh NUSANTARA TAHU SECARA LANGSUNG .PERTEMUAN AKBAR DLM RANGKA PERDAMAIAN KEDUA BELAH PIHAK.
Ane yakin gak ada kejadian seperti yg sudah2. jika ada kelompok yg merusak. itu jelas jelas bukan suporter TAPI TERORIS.dan harus di PENJARAKAN.

Mungkin ini sedikit pandangan ane gan. mohon maaf apabila ada kata-kata yg salah atau kurang berkenan di hati agan2. TAPI ane sebagai THE JACK MANIA. INGIN BERSATU dgn SEMUA FANS KLUB yg ada di INDONESIA.
karena apa gan?? INI TANAH KITA.......INI NEGERI KITA....INDONESIA.
TANAH AIR KITA. INDONESIA.

THE JACK AND BOBOTOH,VIKING,DLL MASUK SINI........!!!!!!

MARI BERSATU



THE JACK AND BOBOTOH,VIKING,DLL MASUK SINI........!!!!!!
SEPERTI KISAH INI



THE JACK AND BOBOTOH,VIKING,DLL MASUK SINI........!!!!!!


terakhir pesen ane mhn jadiin THREAD ANE di pejwan gan.bantu upp.
Polling
0 suara
bersediakah agan membantu perdamaian suporter di INDONESIA
0
3.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.