Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

essenneosAvatar border
TS
essenneos
Ane terawang agan dari cara agan berjalan
Threat Pertamax ane gan emoticon-Kiss


Spoiler for 1:


Ane cuma mau sharing gan ternyata gaya orang berjalan melangkahkan kakinya gan, ini ane perhatiin tiap hari dan ane semakin bingung sehingga muncullah ide ane untuk mendalami masalah ini gan dan menuangkan nya dalam bentuk tulisan sehingga agan-agan tidak salah melangkahkan kaki lagi kemanapun agan pergi sehingga orang2 disekeliling agan tidak gampang menebak kepribadian agan. emoticon-Kiss

Ok gan biar ribet ini ane jelasin satu2 mohon disimak baik2 gan penjelasan ane ya mudah-mudahan bermampaat.. emoticon-I Love Indonesia (S)


1. Berjalan dengan sedikit melipat pundak dan menundukkan mukanya ke tanah (ngitung tanah, ngitungin semen dll),

orang ini menunjukkan sedang menanggung beban berat dalam jiwanya gan. Beban itu tercermin dalam dirinya yang menjadìkannya sedikit menundukkan mukanya ketanah sehingga mayoritas orang seperti ini merasa putus asa. Ane perhatiin juga orang seperti ini juga merupakan orang yang memiliki sifat tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya istilahnya nutupin kemaluan gan.
Spoiler for Gbr 1:


2. Berjalan seperti lemas dan mata melirik2

Kalo orang ini cenderung pemalu gan dan bingung itu dapat di lihat dari cara berjalan yang tidak tentu arah dan tidak disertai rasa percaya diri, serta khawatir tentang sesuatu itu akan lari dari dirinya.

Spoiler for gbr2:


3. Berjalan dengan bahu didorong kebelakang dan sorot mata fokus pada apapun yang sedang dia liat

Bisa ane tebak dia adalah orang yang percaya diri. Pandangan mata yang mencermati tujuan itu menggambarkan kalo dirinya merasa mampu merealisasikan tujuan tersebut. Orang model ini memiliki pendirian yang teguh. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Biasanya orang seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas seperti ane gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for gbr3:


4. Gaya berjalan orang yang senang berbahagia

dari gerakan langkahnya yang cepat dan tanggap, sedangkan orang yang bersedih tampak melalui pundaknya yang lemas saat berjalan seakan-akan sandal dan sepatunya terbuat dari besi sehingga langkahnya berat dan pelan.
Spoiler for senang:


5. Berjalan tangan disaku dan kakinya diseret kadang liatin keatas dan kebawah , ga jelas gitu gan

Ane simpulkan orang ini lagi lemah, sengsara gan, karna ane udah ngeliatin snediri orangnya ditambah ane disekeliling orangnya ada begitu gan

Spoiler for gbr5:


6. Berjalan badan bergerak kekanan kekiri deeste gan

pengamatan ane ini orangnya rasa pedulinya kurang pa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. terkesan somobong ane bilang,Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Karena sifat yang ngegampangin ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.
Spoiler for gbr6:


7. Berjalan seperti Jerapah
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Orang jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, orang ini mudah mengeluarkan air mata.
Spoiler for gbr7:




Sekian dulu bahasan ane gan tentang penglihatan ane dengan melihat orang berjalan. Pengamatan ini ane dapatkan dari apa yang ane lihat dan tambahan dari berbagai sumber semoga agan berguna untuk berjalan dan sekian dan terimakasih emoticon-I Love Indonesia (S)

Bonus cara berjalan ane agan
Spoiler for gbr8:


Sekiang dari ane gan mohon ditimpuk dengan sekeras2nya ane denganemoticon-Blue Guy Cendol (L)karena emoticon-Blue Guy Cendol (L) sangat nikmat saya buat agan juga tentu demikian emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh essenneos 23-06-2013 04:22
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.