Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reapzjrAvatar border
TS
reapzjr
Sedang Mandi Bocah 9 Tahun Diseret Buaya (Pontianak)
Sedang Mandi, Bocah 9 Tahun Tewas Setelah Diseret Buaya ke Dalam Air

Pontianak, - Rio, bocah berusia sembilan tahun tewas mengenaskan. Ketika tengah mandi di sungai bersama teman-temannya, Rio tiba-tiba digigit dan diseret buaya ke dalam air.

Rio dan teman-temannya, mandi di sungai Pesaguan Desa Pematang Gadung, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kamis,(20/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Kepala Desa Pematang Gadung, Iskandar Mulyadi mengatakan, sekitar pukul 20.30 WIB, warga menemukan bocah itu dalam keadaan tidak bernyawa.

"Mereka memang biasa mandi di sungai itu setiap hari, karena di sungai itu memang tempat pemandian," kata Iskandar Mulyadi, kepada detikcom, Jumat (21/6/2013).

Iskandar menjelaskan, korban meninggal dunia karena mendapatkan luka gigitan di bagian bahu kanan serta kehabisan nafas lantaran dibawa menyelam ke dasar sungai.

"Setelah digigit langsung dibawa ke tengah sungai dimainkan dan timbul 2 kali. Lukanya tidak terlalu parah, cuma kelamaan dalam air itu penyebabnya," jelas Iskandar.

Sebelum menyambar bocah itu, warga mengaku melihat buaya itu muncul di permukaan air tiga hari sebelum kejadian. Iskandar juga mengatakan, kalau buaya tersebut merupakan buaya pendatang dari desa sebelah.

"Buaya di sungai itu memang banyak. Tapi selama ini tidak pernah ganggu," terangnya.

Sumber : http://news.detik..com/read/2013/06/21/191622/2280649/10/sedang-mandi-bocah-9-tahun-tewas-setelah-diseret-buaya-ke-dalam-air?991104topnews

Serem Gan,Masih Banyak Buaya Daerah Sana

Maaf Kalau Repost
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.