Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lestariputAvatar border
TS
lestariput
FAKTA SEBENARNYA MENGENAI ROKOK
Gan ane newbie. Tapi ane gak peduli apapun itu yang penting ane bisa share pengetahuan ane tentang rokok.
Kebetulan ane salah satu mahasiswa kedokteran yang tema skripsinya mengenai bahaya rokok. Kenapa ane ambil tema rokok, karena masyarakat Indonesia dengan sayangnya memprioritaskan rokok sebagai bahan pokok dibanding nasi.
Menurut penelitian bahan baku rokok atau tembakau dapat dijadikan sebagai penghilang hama ditanaman, oleh sebab itulah tembakau tidak untuk dihisap manusia, akan tetapi dijadikan untuk membunuh hama.
Beberapa dari agan mungkin berkeyakinan bahwa dengan adanya pabrik rokok sangat membantu pendapatan negara. Memang betul adanya, akan tetapi pendapatan negara bukan hanya didapat dari satu sektor saja, selain sektor tembakau Indonesia mempunyai sektor yang sangat banyak dan lebih besar memberikan pemasukan terhadap pendapatan negara.
FYI gan, pendapatan atas tembakau atau rokok tersebut hanya dinikmati oleh segelintir orang yang berkuasa. Sedangkan rakyat biasa diberikan konsumsi racun, karena rokok yang dihisap oleh rakyat tersebut sama halnya racun yang dipolesi dengan pernak-pernik indah. Sehingga dari tahun ketahun, angka kematian di Indonesia yang diakibatkan rokok selalu meningkat, akan tetapi kesadaran bahaya rokok tersebut belum terlalu tumbuh di tengah masyarakat Indonesia.
Hari senin ane share patofisiologi (perjalanan) dari menghisap rokok sampai bisa terjadi stroke, gagal jantug, gagal organ lain, dan lain-lain emoticon-Malu (S)
Polling
0 suara
apa bahaya rokok?
0
2.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.