Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwan arsAvatar border
TS
iwan ars
HATI HATI BELANJA DI ENTERKOMPUTER
gini gan critanya... ane kan pelanggan enterkomputer baru....
critanya waktu itu saya beli prosesor dan lain2 dalam jumlah banyak..

pas ga sampai sebulan ada 1prosesor rusak,, dan waktu pembeliannya saya ga dikasi tau kalau garansi prosesor harus bersama kipas.. (prosesor dr astrindo)
kipasnya pun ketukar karna kita rakit dalam jumlah banyak,, ini uda kesalahan enterkomputer saya rasa,,

proses klaim sampai sekarang ga bisa,, uda bolak balik saya kirim kipasnya...
dan sekarang pihak enterkomputer sama sekali ga membantu saya rasa,, uda hubungi bosnya juga.... apa ini pelayanan enterkomputer??

PROSES KLAIM DAH ADA 3BULAN KALI GAN!!
DAN KEMAREN SAYA DIKIRIMIN PROSESOR SAYA SECARA SEPIHAK..
TANPA ADA PEMBERITAHUAN,, DAN YANG PARAHNYA LAGI NI REFUND GA BENAR,, KALAU GA DICEK TEKOR DE,, REFUND MESTINYA SERATUSRIBUAN MALAH DIBALIKIN 35RIBU...

0
9.8K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.