Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phoenixzzzAvatar border
TS
phoenixzzz
[MUKA TEMBOK] BBM Naik, BWM dan Terrano Ikut Antre di SPBU di Bekasi
Bekasi - Harga BBM subsidi resmi naik dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.500. Sejumlah SPBU di Jakarta dan sekitarnya mulai dipadati berbagai kendaraan. Mulai dari angkutan umum hingga truk, seperti salah satu SPBU di Bekasi.

Namun uniknya di SPBU yang terletak di Jalan Bintara Raya, Bekasi Barat, Jawa Barat, Jumat (21/6/2013), ini tidak hanya angkutan kota dan truk yang ikut mengular hingga pintu masuk SPBU. Ada mobil yang tergolong mewah yang rela mengantre sekitar 30 menit untuk mendapatkan BBM bersubsidi.

Sebut saja BMW, Nissan Terrano, Honda New CRV, Kijang Innova, dan Toyota Yaris. Di antara para sopir angkutan umum yang ingin memenuhi tangki kendaraan mereka, para pengendara mobil-mobil cukup mewah tersebut juga tak mau kalah membeli bahan bakar yang seharusnya bukan untuk mereka.

"Dekat rumah dan mumpung belum pukul 00.00 WIB, jadi sekalian saja. Biasanya saya juga pakai yang nggak subsidi," ujar pengendara New CRV yang tak ingin disebutkan namanya.

Antrean kendaraan di SPBU yang berada dekat dengan pemukiman kelas menengah ini mulai berangsur-angsur kondusif. "Dari tadi, pukul 19.00 WIB mulai ramai, tapi motor duluan cuman sampai pintu masuk. Angkutan umum juga banyak yang antre tadi," ujar petugas SPBU bernama Adi.

Sementara antrean kendaraan bermotor roda dua di SPBU ini masih mengular sampai pintu masuk, sekitar 20 meter sebelum mesin pengisian BBM. Penjagaan SPBU juga hanya dilakukan oleh warga setempat dan petugas Binmas.

(vid/gah)


TEPAT SASARAN KAH ???? INI YANG DI DEMO PARA MAHASISWA ??? DEMI GENGSI KALIAN ??? BIAR BISA BAWA MOBIL KE KAMPUS ??? BAWA CEWEK PAKAI MOBIL ????

Yang ane BOLD MERAH, itu alasan terbodoh yang pernah aku dengar, mana ada orang dari pertamax / pertamax plus tiba-tiba menganti nya ke premium untuk mobil / motornya, kecuali ingin menghancurkan mesin..... emoticon-Cape d... (S)

sumber : [url=http://news.detik..com/read/2013/06/21/233736/2280844/10/bbm-naik-bwm-dan-terrano-ikut-antre-di-spbu-di-bekasi?n991102605] TKP GAN[/url]
Diubah oleh phoenixzzz 21-06-2013 17:20
0
11.4K
169
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.