aimanvaleryAvatar border
TS
aimanvalery
Polisi Ngebut DITILANG ! !


Haute-Saone, KompasOtomotif – Inilah salah satu konsistensi penegakan hukum dan layak ditiru. Seorang polisi Prancis tertangkap kamera melaju pada 186 kpj dengan sepeda motor di jalan yang dibatasi kecepatan maksimalnya 110 kpj, tepatnya di Rioz, Haute-Saone, selatan Prancis. Polisi tersebut akhirnya ditilang oleh petugas keamanan jalan bebas hambatan.

Ditanya, mengapa ngebut, sang polisi yang berusia 46 tahun - Presiden salah satu klub sepeda motor lokal - menjelaskan dia terpisah dari anggota klub yang lain karena ada masalah dengan sepeda motornya. Untuk itu, dia berusaha mengejar.
Saat itu, dia sedang tidak bertugas! ia mengendarai sepeda motornya sendiri dengan pakaian sipil. Namun tetap saja, meski dia polisi, hukum harus ditegakkan. SIM-nya dicabut dan harus rela mengarungi petualangan bersama klubnya sebagai boncengers.
Sang polisi akan mengikuti sidang dan kemungkinan besar akan mendapat hukuman tambahan, kemungkinan denda atau lebih berat kehilangan pekerjaan, terrgantung jenis kesalahan dan kekuatan alasan yang diberikan.

Akhir kata dari kompas : "mungkinkah hal seperti itu bisa diterapkan di indonesia ?"

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh aimanvalery 23-06-2013 01:21
0
11.7K
293
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.