Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shoptopcheapAvatar border
TS
shoptopcheap
MAHASISWA MASUK!!!


Ane heran deh sama mahasiswa-mahasiswa yang demo.. apalagi mahasiswa tingkat akhir.. kenapa waktu yang kalian pake demo itu ga kalian gunain buat ngerjain skripsi supaya kalian cepat selesai dan lulus lalu berkarya bagi bangsa ini.. Toh kenaikan harga BBM ini kan ga cuma ada sisi negatif nya tp pasti ada sisi positif nya.. Mungkin kalian bertanya sisi positifnya apa buat rakyat kecil?? coba kalian mahasiswa lihat sebenarnya yang banyak pakai mobil itu orang-orang miskin?? ya ga mungkinlah gan.. coba disini kita lihat sisi positif nya dari kenaikan harga BBM.. Dari harga BBM yang naik orang-orang yang naik mobil (mahasiswa juga banyaj loh yang naik mobil) juga pasti berpikir bensin mahal bukannya malah bagus ya gan kalo kita irit BBM?? Bensin itu sumber daya alam yang ga bisa di perbaharui kalo kita sekarang boros anak cucu kita nanti pake apa kalo minyak dunia abis??
Terus kalo bensin mahal orang-orang pasti banyak yang berpindah ke transportasi massal bukannya itu bagus ya gan?? kepadatan lalu lintas berkurang(khususnya jakarta), kendaraan berkurang macet berkurang, polusi berkurang kita berarti mengurangi global warming.
lagipula kenapa kita harus demo marah-marah BBM naik?? saudara-saudara kita di papua sana harga BBM 4500 mereka tetap aja bayar 20rb per liter, apa kalian ga mikirin mereka??
jadi buat apa demo gan.. kita mahasiswa lebih baik cepat lulus, perbaiki bangsa ini. kalian mahasiswa banyak kan yang ngerokok?? kalo buat rokok kalian aja mampu masa buat beli BBM?? kenapa ga rokok kalian yang di kurangin terus duitnya buat beli BBM..

jangan lihat segala sesuatu nya dari negatif nya aja gan.. tapi lihat sisi positif nya. dan berdoa supaya duit yang seharus nya subsidi benar-benar di pakai untuk kesejahteran rakyat..
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

bagi cendolnya ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan kasih aneemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

mampir lapak ane yang lain ya:
Quote:

Diubah oleh shoptopcheap 21-06-2013 13:28
0
3.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.