Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lex.divinaAvatar border
TS
lex.divina
KPI Pdt DR Stephen Tong Siap Digelar di 6 Kota di Sulut
KPI Pdt DR Stephen Tong Siap Digelar di 6 Kota di Sulut

TONDANO, (manadotoday.com) – Kebaktian Penyegaran Iman dengan Pembicara Pdt DR Stephen Tong siap digelar di 6 Kota di Propinsi Sulut. Menurut Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje W Sajow MSi bahwa KPI yang digelar secara oikumene dengan rekomendasi dari Badan Pekerja Sinode GMIM ini akan bekerja sama juga dengan gereja-gereja lain yang ada di Sulut ini.

“Panitia sudah siap gelar kegiatan ini,”terang Sajouw.

Ditambahkan Sajow yang juga Bupati Minahasa bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis 27/6 di Lapangan Maesa Bitung, Jumat dan Sabtu 28-29/6 di Stadion Klabat Manado, Minggu 30/6 di Lapangan Scwarz Langowan, Senin 1/7 di Stadion Maesa Tondano, Selasa 2/7 di Stadion Parasamya Tomohon dan Rabu 3/7 di Lapangan Poleko Airmadidi.

Disamping KPI juga akan digelar Seminar untuk para Hamba Tuhan dan Pelayan Khusus pada Sabtu 29/6 pukul 09.00 WITA di Gereja GMIM Bethesda Manado, Seminar untuk para Aparat dan Pegawai Negeri pada Senin 1/7 jam 09.00 wita di Geddung Wale Ne Tou Tondano dan Seminar untuk Aktivis Gereja dan Mahasiswa pada Selasa 2/7 jam 09.00 wita di Aula Bukit Inspirasi Tomohon.

Sementara Ketua I Panitia Vicky Tanor SPi MSi dan Sekretaris Umum Panitia Pnt Agustivo Tumundo SE MSi bahwa pihaknya tengah memantapkan persiapan kegiatan ini dengan terus melakukan pertemuan teknis bersama Panitia Lokal di lokasi kegiatan masing-masing. Disamping itu pihaknya terus mempublikasikan kegiatan ini ke seluruh lapisan masyarakat dan jemaat.

“Tentu topangan doa dari semua pihak yang paling kami harapkan dan menyerahkan semua proses kegiatan ini hanyalah untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus” kata Tumundo yang juga Kabag Kesra Pemkab Minahasa ini. (rom)

sumber

Quote:


apakah wajib juga buat aparat dan pns yang tidak beragama sama seperti stephen tong..?? KPI Pdt DR Stephen Tong Siap Digelar di 6 Kota di Sulut
0
5.9K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.