Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhadun9kzAvatar border
TS
yudhadun9kz
cara semurah mungkin di Singapore
Diwaktu anda akan berangkat liburan, pasti anda memikirkan berapa uang yang harus anda bawa ketempat tujuan, terutama jika perjalanan liburan itu menuju ke negara-negara dengan nilai mata uang yang lebih tinggi, seperti travel ke Singapura.

Saat anda berkunjung ke negeri Singa ini pengeluaran terbanyak yang biasanya akan anda keluarkan berada di pos tiket pesawat dan hotel. Semakin jauh anda tinggal dari Singapura, semakin mungkin tiket pesawat yang harus anda beli lebih mahal, begitulah logikanya.

Begitu pula dengan akomodasi yang akan anda tempati selama berada di Singapura. Semakin mewah dan nyaman kamar yang anda tempati, semakin mahal pula harga kamar itu permalamnya. Bukan suatu rahasia lagi sepertinya ya?

Jika budget anda terbatas, jangan khawatir, anda tetap dapat mensiasati liburan ke Singapura tanpa perlu terlalu banyak mengeluarkan uang.

Berikut adalah tips Travelinary untuk traveling hemat ke Singapura:

1. Cara tiket jauh-jauh hari sebelum anda berangkat liburan
Jika anda tidak yakin membeli tiket dari jauh-jauh hari maka cari alternatif transportasi, seperti misalnya naik pesawat ke Batam terlebih dahulu baru naik kapal laut menyebrang ke Singapura namun terkadang pilihan ini justru lebih mahal dibandingkan naik pesawat langsung ke Singapura.
Mendaftarlah sebagai bagian dari mailing list maskapai-maskapai penerbangan murah sehingga saat mereka mengeluarkan harga promo anda tidak akan ketinggalan berita.


2. Jika anda akan berjalan-jalan sepanjang hari keliling kota, sebaiknya cari hotel dengan harga murah asalkan tempat tidurnya nyaman, karena selain mandi dan tidur, fasilitas lain yang disediakan pun tidak akan secara maksimal anda gunakan.

3. Jika anda tidak keberatan berbagi kamar mandi dengan tamu lain, menginaplah di hostel, sebagai alternatif akomodasi penginapan murah. Mengambil kamar hostel private lebih murah ketimbang mengambil kamar hotel budget dan karena Singapura adalah kota yang bersih, anda tidak perlu terlalu khawatir menginap di hostel dan berbagi kamar mandi.

Ada hostel di Singapura yang menyediakan kamar private dengan kamar mandi didalam, jika anda punya waktu luang, browsing kamar-kamar hostel dan apartemen di Singapura yang memberikan fasilitas ini sebagai perbandingan pilihan akomodasi selain hotel akan amat sangat membantu anda menghemat biaya perjalanan.

4.Taksi biasanya menggunakan argo dan anda bisa menghitung berapa biaya yang akan anda keluarkan jika anda tahu berapa kilometer anda akan pergi menggunakan jasa moda ini. Ada biaya tambahan jika anda menggunakan taksi lewat tengah malam hingga dini pagi hari. Untuk menghemat biaya, di jam biasa, gunakanlah MRT dan bis yang bisa mengantar anda ketitik-titik dekat tempat tujuan wisata. MRT dan bis rata-rata beroperasi mulai pukul 5.30 pagi hingga 12 malam. Anda mungkin harus berjalan agak jauh untuk keluar dari stasiun atau dari halte menuju tempat tujuan anda, tapi lihat sisi positifnya, selain lebih hemat, anda juga akan tetap sehat selama berlibur!

Tidak masalah apakah anda akan berlibur seorang diri atau secara berkelompok bersama keluarga atau teman-teman, akan selalu ada cara untuk menghemat pengeluaran saat travel ke Singapura.

sumber
please kindly visit our fanpage
0
6.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.