dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Anggota parlemen Inggris bilang punya anak dari alien & ibunya alien berwarna hijau

Simon Parkes. dailymail.co.uk

Para politisi memang kerap membuat pernyataan yang tampaknya tidak bisa dimengerti dengan akal sehat. Salah satunya, pernyataan yang keluar dari Anggota Dewan Kota Whitby, Wilayah Yorkshire Utara, Inggris, Simon Parkes.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (19/6), Simon, yang merupakan anggota Partai Buruh, mengatakan dirinya menjadi ayah bagi seorang anak dari hasil hubungannya dengan mahluk luar angkasa.

Punya hubungan dengan alien

Ayah tiga anak ini menyatakan dia dan istrinya terlibat cekcok setelah dirinya mengungkapkan mempunyai seorang anak dengan alien, yang menurutnya sebagai Ratu Kucing itu.

Lelaki yang bekerja sebagai instruktur pengemudi ini mengatakan dia melakukan hubungan seksual dengan alien itu empat kali setahun.

"Apa yang akan terjadi adalah kita akan berpegangan tangan dan saya hanya mengatakan, 'Saya siap' dan kemudian teknologi dia, yang tidak saya mengerti, membawa kami mengorbit ke luar bumi," kata Simon.

"Istri saya mengetahui hal ini dan dia terlihat tidak senang. Ini memang menyebabkan beberapa masalah, tetapi ini bukan masalah di tingkat manusia, jadi saya tidak melihat ada yang salah," ujar lelaki 53 tahun itu.

Simon, yang menghabiskan beberapa jam menggambarkan pengalamannya bersama mahluk luar angkasa, mengatakan satu-satunya hal yang bisa dia ingat mengenai kejadian pertemuan itu adalah bahwa alien itu mengatakan kepada dirinya, 'Anda tidak akan terluka, Anda tidak akan pernah dirugikan'.

"Saya pikir saya cukup sadar sedang dipantau sangat dekat oleh alien dan jika ada sesuatu yang serius akan terjadi atau sedang terjadi, maka saya cukup yakin mereka akan campur tangan," kata Simon.

Dia mengatakan dirinya juga sering diikuti oleh pasukan keamanan, dan bahwa dia serta penumpang wanita di dalam mobilnya, baru-baru ini diculik oleh alien di Daerah Cloughton, dekat Kota Scarborough, sebelum akhirnya dikembalikan ke kendaraan mereka yang sedang melaju.'

Ibunya diklaim alien berkulit hijau

Anggota Parlemen Inggris Simon Parkes setelah mengaku pernah bercinta dengan mahluk asing dikenal sebagai Ratu Kucing, juga mengklaim ayahnya alien bernama Zarka. Dia juga bilang ibunya mahluk asing berkulit hijau, tingginya 2,7 meter, dan jari tangannya ada delapan.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Rabu (19/6), lelaki 53 tahun ini mengungkapkan masa lalunya pernah diculik mahluk asing sampai empat kali setahun. "Tidak satu pun teknologi dapat menerangkan ini," kata Parkes.

Istri Parkes mulai emosi dengan sikap berlebihan suaminya pada kehidupan luar angkasa. Sang istri juga bilang Parkes telah membicarakan ini bertahun-tahun dan menggambarkan perjalanan dia ke luar angkasa dengan rinci.

Bahkan menurut Parkes banyak anggota parlemen punya pengalaman sama namun tidak menceritakannya sebab takut karir mereka jadi taruhan.

sumber 1
sumber 2

komen TS: emoticon-Nohope
Diubah oleh dragonroar 21-06-2013 07:40
0
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.