Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Jember
  • LOGO VISIT JEMBER (harapannya di pake jember nantinya)

per86Avatar border
TS
per86
LOGO VISIT JEMBER (harapannya di pake jember nantinya)
halo gan salam kenal, ini bru pertama kalinya ane posting di regional jember.. jadi mohon dibantu gan klo ada salah2..namanya juga manusia salah ya wajar..hehe
perkenalkan gan ane orang Jember asli dan skg domisili alias ngekos di Jakarta, lagi kuliah gan di trisakti jurusan DKV (desain komunikasi Visual)
nah langsung nih ane pengen ngajuin logo visit jember, karna googling g nemu logo visit jember yang resmi.
dan berharap nantinya logo ini bisa dipake bneran buat kota Jember tercinta..tentunya dkungan dari agan2 sekalian yang baek2 dan rajing menabung..ehehe
niha gan penampakan logonya...
Spoiler for Pict:


nah filosofinya gini gan
ikon yang ada di logo ini adalah tower/menara air dari pasar tanjung peninggalan belanda yang paling menonjol untuk ditampilkan sebagai ikon. dan juga sebagai ikon harus khas dan ga ada di kota laen..jadi ane mutusin pake ikon ini. dan juga sbenernya potensi menara air pasar tanjung ini gede, kmaren aja festifal jajanan dan kuliner yang diadain di lantai 3 pasar tanjung pas BBJ 2012 bner2 menarik wisatawan, dan kerennya lagi towernya dikasi lampu sorot warna-warni kyak tower di Kuala Lumpur..

filosofi warna yang dipake di logo tower UNGU
karna Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan adalah yang terbaik.
Warna ungu melambangkan Kebangsawanan (banyak disukai para bangsawan barat gitu,contoh: gaun pesta), kreatif,
Ungu yang hangat dan sejuk.

lalu 9 warna yang ada di ujung ikon tower itu melambangkan 9 wisata yang terkenal di jember yaitu Pantai tanjung papuma, Pantai Watu ulo, Pantai Bande Alit, Pulau Nusabarong, Rembangan, Air Terjun Tancak, Taman Botani, Kolam Renang Patemon, dan Kolam Renang Ujung Sibitung.

Tagline "lovely Destination" yang artinya Tujuan yang indah/disukai. karna memang para wisatawan lokal maupun asing dari luar negeri memang menyempatkan berwisata ke kota jember pada saat ada event BBJ yang memang banyak acara dan event yang digelar pada saat itu.emoticon-I Love Indonesia (S)

bgitulah kira2 penjabaran ane..oia ane bukannya menjual ni logo tapi ane brusaha memberikan kontribusi buat kota jember tercinta..itung2 balas budi dlu ane kn lahir di jember..hehe
jadi mohon bantuan agan2 dan moderator disini buat dukung logo ini jadi ikon tourism jember, karna lgo wisata kota kita blom ada yang modern simple dan elegan..hehehe..dan supaya kota kita dikenal oleh banyak orang maupun wisatawan asing tentunya..

terima kasih sebelumnnya, maap ya klo ane ngomongnya kelamaan..ehehe
Matur Suwun...emoticon-Cendol (S)
0
8.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jember
JemberKASKUS Official
796Thread360Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.