Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suz4hhAvatar border
TS
suz4hh
(Kena TUSBOL))Luthfi Hasan Kena Wasir/Ambeien Stadium 3
inilah..com, Jakarta - Jelang persidangan atas kasusnya, Luthfi Hasan Ishaaq dikabarkan jatuh sakit. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dikabarkan terkena sakit wasir sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo, membenarkan hal itu. "Sudah dibawa ke RS Polri dengan dokter spesialis internis," ujar Johan di Kantor KPK, Kamis (20/6/2013).

Johan menjelaskan, sebelumnya dokter sempat menyarankan agar tersangka kasus dugaan korupsi pengurusan izin kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang itu segera dioperasi terkait penyakitnya tersebut. Tapi, Luthfi tidak mau menjalani operasi.

"Dokter di Kramat Jati menyarankan untuk di operasi, tapi LHI tidak mau, jadi kita kasih obat," kata Johan.

Sebelumnya, Pengacara Luthfi Hasan Ishaaq, Zainuddin Paru menuturkan kondisi kesehatan kliennya tengah sakit hingga stadium 3.

Luthfi Hasan Ishaaq, akan menjalani sidang terkait kasus pengurusan izin kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, pekan depan.

"Yang diinformasikan, minggu depan sekitar 25-26 Juni, tapi yang pastinya kita tunggu," kata Pengacara Luthfi, Zainuddin Paru di Gedung KPK, Selasa (18/6/2013).

Dia ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima suap Rp1,3 miliar dari PT Indonesiauna Utama melalui Ahmad Fathanah. Uang itu diduga merupakan uang panjar dari Rp40 miliar yang dijanjikan PT Indonesiauna Utama apabila Luthfi berhasil menjadikan perusahaan itu sebagai importir daging sapi di Kementerian Pertanian. KPK juga menetapkannya sebagai tersangka pencucian uang. [mvi]

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2002108/jelang-sidang-luthfi-hasan-kena-wasir-stadium-3#.UcNNPfIrCho"]SUMBERRRRRRRRR[/URL]

ini azab apa kualat emoticon-Najis
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.