Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Spanyol Terlalu Tangguh Untuk Tahiti


Bola.net - Spanyol masih terlalu tangguh untuk Tahiti. Dalam laga lanjutan Grup B Piala Konfederasi 2013 dini hari tadi, La Furia Roja sukses menghancurkan Tahiti dengan skor 10-0.

Fernando Torres mencetak quarttrick masing-masing di menit ke lima, 33, 57, dan 78. Tak mau ketinggalan, David Villa juga mencetak hattrick (39', 49', dan 64'). David Silva turut mencatatkan namanya di papan skor dengan sumbangan dua gol di menit ke 31 dan 89. Dan Juan Mata melengkapi pesta La Furia Roja melalui golnya di menit ke 66.

Dengan kemenangan ini tim Matador memastikan diri lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013. Tidak hanya itu, anak asuh Vicente Del Bosque tersebut juga memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak November 2011 silam. Terakhir mereka menelan kekalahan saat melawan Inggris dua tahun lalu.

Selain itu kemenangan yang diraih Spanyol ini juga berhasil memecahkan rekor kemenangan terbanyak di ajang Piala Konfederasi. Sebelumnya rekor kemenangan terbesar dipegang oleh Brasil. Yakni ketika mereka menang enam gol tanpa balas melawan Australia dan saat melawan Saudi Arabia dengan skor 8-2.

Namun, pesta gol Spanyol kali ini masih belum bisa melampaui rekor mereka sendiri. Yakni ketika mencukur habis Bulgaria dengan skor 13-0. Kala itu dalam laga persahabatan yang digelar pada Mei 1933 silam.

Di lain pihak, Tahiti yang notabene adalah tim terlemah dipastikan tersingkir dari Piala Konfederasi 2013. Mereka benar-benar dihancurkan oleh Spanyol. Sebelumnya, Nigeria juga mempermalukan mereka pada pertandingan pertama lalu dengan skor 6-1.

SUMBER
0
988
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.