Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TborndiezAvatar border
TS
Tborndiez
Bagaimana Kabar Peter Parker(SPIDERMAN)??
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) Welcome to my Thread emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Ga Ragu:


The Legend of Spiderman


Sejenak kita mengingat dulu karakter legendaris Marvel yang lain , lupakan sebentar sahabat marvel nya yang sedang cetar membahana sekarang yah, emoticon-Winkemoticon-Wink emoticon-Ngakak

Siapa orang yang ga tau Peter Parker ?? tokoh utama yang memerankan Spiderman (sama seperti film Tony Stark) dari pertama sampai ke-tiga..emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Kalo agan suka film tony stark pasti ngikutin juga ni film dan pasti tau siapa Peter Parker ,
berikut sedikit biography tentang Tobey Maguire (Peter Parker)

Spoiler for Mini Biography :


Spoiler for Filmografi Tobey Maguire:


Sekarang bagaimana kabar peter parker ??
Setelah lama tidak ada kabar , Ternyata eh ternyata Tobey Maguire (Peter Parker) sedang adu akting bersama Leonardo DiCaprio,Carey Mulligan, Isla Fisher dan Joel Edgerton dalam film yang sebentar lagi mau release gan!

Spoiler for Tadaa:


THE GREAT GATSBY menjadi karya Baz Luhrmann yang ditunggu-tunggu tahun ini. Tak hanya karena film garapan Luhrmann selalu apik dan punya keunikan tersendiri, namun juga karena film barunya ini diadaptasi dari novel klasik yang sudah dikenal seluruh dunia.Kabar terbaru mengatakan bahwa Luhrmann mengalami kesulitan dalam proses mengadaptasi karya J Scott Fitzgerald tersebut. "Seperti yang kamu tahu, kalau aku menerjemahkan semua isi buku, maka filmku butuh durasi tujuh jam. Jadi kami harus mengambil keputusan dan fokus kepada plot utama dari bukunya," ujarnya kepada Life+Times. Film barunya ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai milyuner misterius Jay Gatsby dan Tobey Maguire sebagai Nick Carraway, teman Gatsby dan juga narator dalam film. Penceritaan dari sudut pandang tokoh Carraway ini juga membawa tantangan tersendiri bagi Luhrmann. Ia menggunakan keunikan ini sebagai media yang tepat untuk bercerita."Dia itu pengamat sekaligus pelaku dari cerita dalam film. Bahkan, dalam novel, Fitzgerald secara gamblang menyatakan bahwa Nick sedang menulis kisah Jay Gatsby dalam buku," tambahnya.Luhrmann pun menyatakan bahwa ada perbedaan besar antara film dan novelnya. Meski demikian ia tak mau membeberkannya terlebih dulu. "Aku akan persilakan penonton untuk menemukannya sendiri," pungkasnya.Film yang mengangkat kehidupan Amerika di era jazz, tahun 20-an ini dibintangi juga oleh Carey Mulligan, Isla Fisher dan Joel Edgerton. Tunggu kehadirannya pada 10 Mei mendatang.


Leonardo DiCaprio (Jay Gatsby)


Tobey Maguire (Nick Carraway)


Carey Mulligan


THE GREAT GATSBY


Ini penampakan Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire (Peter Parker) di film The Great Gatsby



Show biz


Ni trailernya gan :
The Great Gatsby - HD Trailer 2


Ternyata eh ternyata Peter Parker nyungsep di filmnya Leonardo Dicaprio, emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)Memang menurut ane Tobey Maguire ini wajahnya oriental romantis gitu emoticon-Kiss (S), seperjalanan adu akting sama Marry Jane juga , romantis banget emoticon-Angel emoticon-Angel
Menurut ane film ini sangat glamour gan , theater romantic gt gan , coba liat aja trailernya , Romantic Priority emoticon-heart emoticon-heart emoticon-heart , Menurut agan gimana?

Spoiler for Lebih Kenal Peter Parker:


Spoiler for Kaskuser Sejati:


Spoiler for peringatan:
Diubah oleh Tborndiez 07-05-2013 13:11
0
9.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.